Thursday, December 2, 2010

FOTO IRFAN BACHDIM STRIKER TIMNAS DAN JENNIFER JASMIN Pacar Irfan Bachdim

GAMBAR IRFAN BACHDIM-JENNIFER JASMIN Foto Irfan Bachdim Striker Timnas Dan Jennifer Jasmin Pacar Irfan Bachdim. Bintang baru tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim tampaknya akan membuat patah hati para penggemarnya, terutama dari kaum hawa. Lihat Video Youtube Indonesia Vs Malaysia 5-1 AFF 2010 Gol Timnas Gonzales Irfan Bachdim Piala AFF 2010 dan Foto Mulan Berjilbab Hitam Hamil Gambar Mulan Jameela Memakai Jilbab Di RS Ahmad Dhani Simpan Mulan Untuk Launching Album Baru.

Karena Irfan ternyata sudah punya pacar. Ya, mungkin baru sebatas pacar. Itu hubungan antara pemain berdarah Belanda-Indonesia ini dengan Jennifer Jasmin Kurniawan.

Tapi, kemesraan dua sejoli ini juga jelas terekam dalam foto-foto mereka di facebook serta kata-kata di twitter. Bahkan, meski belum menikah, Jennifer memilih username @JenniferBachdim di akun twitternya.

Seusai menyumbang satu gol kemenangan Indonesia atas Malaysia di laga perdana Piala AFF 2010, tadi malam, Irfan Bachdim langsung menyapa sang kekasih dengan mesra via twitter, "@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH! Penyerang kelahiran Amsterdam 22 tahun yang lalu ini juga mempersembahkan golnya untuk Jennifer.

Jennifer lahir pada 6 April 1987 di kota kecil Kniettlingen, Jerman. Wanita berdarah Jerman-Indonesia berprofesi model ini tak lain kakak kandung Kim Jeffrey Kurniawan. Kim menjadi salah satu calon pemain yang akan dinaturalisasi.

Irfan kini bermain di klub Liga Super Indonesia (ISL), Persema Malang. Uniknya, Irfan dan Kim nyaris bermain bareng di Persema. vivanews.com

FOTO IRFAN BAHCDIM DAN PACAR JENNIFER JASMIN KURNIAWAN

JENNIFER JASMIN PACAR IRFAN BACHDIM PEMAIN NASIONAL INDONESIA PSSI

FOTO PACARNYA IRFAN BACHDIM JENNIFER JASMIN KURNIAWAN

JENNIFER JASMIN CALON ISTRI IRFAN BACHDIM BERDARAH BELANDA

FOTO MESRA IRFAN BACHDIM DAN JENNIFER JASMIN PACARNYA

Foto Irfan Bachdim, Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Jennifer Jasmin Gambar, Jennifer Jasmin Pacar Irfan Bachdim, Siapa Pacar Jennifer Jasmin, Piala AFF 2010, PEmain Naturalisasi

No comments:

Post a Comment