Monday, February 1, 2010

ZUNE PHONE Nvidia WinMo7 OS MICROSOFT 2010: Kombinasi Paling Ditunggu TAHUN 2010

Foto Gambar ZUNE PHONE Nvidia WinMo7 Pics OS MICROSOFT 2010 Kombinasi Paling Ditunggu TAHUN 2010
Zune Phone Nvidia WinMo7 OS Microsoft 2010: Kombinasi Paling Ditunggu TAHUN 2010!

Setelah pameran elektronik terbesar Consumer Electronic Show (CES) 2010 selesai digelar akhir Januari lalu, kini giliran pameran ponsel Mobile World Congress (MWC) yang siap menghentak di Barcelona Februari nanti.

Sejumlah isu pun tengah diraba-raba penikmat gadget, mengenai terobosan baru apa yang akan dihadirkan MWC. Sebuah blog berbahasa Spanyol, mengungkapkan sedikit dari banyak rumor yang akan datang.

Blog yang beralamat di MuyComputer tersebut mengonfirmasi kalau Nvidia sudah mengenggam kerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan Zune Phone yang terbaru di Barcelona.

Dalam blog tersebut diterangkan, Zune Phone akan berjalan di chip Nvidia bernama Tegra, yang mampu menampilkan gambar kualitas high definition (HD). Bisa jadi Zune Phone ini merupakan proyek rahasia yang dilakukan Microsoft dengan nama 'Project Pink'.

Selain itu, isu lain juga disebutkan kalau Zune Phone yang merupakan perpaduaan antara alat pemutar musik digital Zune Player, dengan perangkat ponsel sebagai alat komunikasi, akan dipasangkan dengan sistem operasi Windows Mobile 7 (WinMo7).

Sebetulnya, kabar angin yang menyebutkan WinMo7 akan diperkenalkan di MWC 2010 sudah lama terdengar. Malahan kabarnya, HTC yang akan menjadi vendor ponsel pertama yang membenamkan OS mobile anyar ini.

Jadi, kita nantikan saja apakah Microsoft menjadi pemikat utama MWC 2010 dengan isu kehadiran Zune Player dan WinMo7. okezone. ponsel nvidia zune phone dan OS winmo7 microsoft 2010

No comments:

Post a Comment