Wednesday, February 10, 2010

VALENTINE 2010: Aplikasi iPhone KEREN Hari Valentine 2010!

Foto Valentines Day 2010 Gambar VALENTINE 2010 Aplikasi iPhone KEREN Hari Valentine 2010
VALENTINE 2010: Aplikasi iPhone KEREN Hari Valentine 2010!

Tak sabar ingin merayakan Hari Valentine? Tunggu dulu hingga 14 Februari nanti. Namun untuk memanaskan suasana, tak ada salahnya mendadani perangkat iPhone Anda dengan 3 aplikasi pilihan yang bertema hari kasih sayang itu.

3 Aplikasi Valentine Pilihan di iPhone

1. Be My Valentine (Valentine Match)
Ini merupakan aplikasi game ringan yang dipenuhi dengan serbuan gambar hati (love). Sang pembuat -- Lima Sky -- memang mengembangkan aplikasi gratisan ini khusus untuk Valentine. Tujuannya untuk menjadi obat jenuh user sekaligus memanaskan suasana sebelum hari H.

2. Love Detector
Ingin tahu seberapa besar cinta Anda terhadap pasangan? Gunakan aplikasi ini untuk mencari tahu. Aplikasi ini mengukur kadar cinta seseorang dengan skala 1 hingga 10, semakin besar nilainya maka semakin membara cinta orang itu.

Dikutip detikINET dari mmail, Kamis (11/2/2010), aplikasi ini juga bisa didapatkan dengan cuma-cuma alias gratis, serta ditujukan bagi iPod Touch dan iPhone.

3. Gabey Goh
Ini dia satu lagi aplikasi lucu untuk iPhone yang bernuansa Valentine. Gabey Goh merupakan aplikasi untuk membuat kartu ucapan (e-card). Memang kartu yang dikreasikan tak semuanya bertema Valentine. Bisa juga membuat kartu untuk berbagai keperluan dari 55 desain yang tersedia.

Hanya saja untuk menggunakannya tidaklah gratis. User harus merogoh kocek senilai US$ 0,99.

Jadi, aplikasi mana yang ingin Anda pilih untuk menggairahkan rasa kasih sayang Anda? Tak harus selalu dengan pasangan, kepada orang tua dan keluarga pun bisa. detikinet. Aplikasi iPhone canggih Hari Valentine 2010

valentine 2010, merayakan hari valentine 2010, aplikasi valentine ponsel 2010, software iphone untuk valentine's day

No comments:

Post a Comment