Wednesday, February 3, 2010

TIPS CARA MENDAPATKAN UANG DARI FACEBOOK FB Manfaatkan Anggota Group Facebook Untuk Raup Uang! Patut Diwaspadai Dan JANGAN DITIRU!

Foto gorup facebook gambar tips jtu memperoleh uang penghasilan dari group fb facebook
Sebenarnya ini bukanlah kiat atau tips jitu memperoleh penghasilan dari Facebook yang benar tapi cara mendapatkan uang dari facebook Fb dengan manfaatkan anggota group facebook untuk raup uang dollar telah banyak diterapkan oleh mereka yang suka bermain dengan celah teknologi! Patut diwaspadai ya dan sebaiknya jangan ditiru! Masih banyak cara wajar dalam menghasilkan rupiah atau dolar dari jejaring social seperti twitter facebook friensdter dll.

Para pengguna Facebook hendaknya berhati-hati dengan kemunculan grup yang menjanjikan hadiah menggiurkan, seperti grup yang mengatasnamakan Coca-Cola dan Sony.

Grup ini menjanjikan hadiah tiket gratis nonton Piala Dunia 2010 serta sejumlah uang tunai yang diundi tiap minggu bagi para pengikut dengan sejumlah syarat.

Muncul dugaan bahwa promo yang mencatut nama Coca-Cola dan Sony ini hanyalah hoax. Kecurigaan ini diperkuat dengan melihat link download yang menggunakan layanan dari Ziddu.com.

Ziddu adalah salah satu penyedia layanan upload yang memberikan imbalan. Pengguna yang mengunggah (upload) file ke Ziddu akan mendapatkan uang setiap kali file itu diunduh (download) pengguna lain.

Nah, sepertinya trik ini yang digunakan si penggagas grup Sony dan Coca-cola untuk meraup uang. Pembuat grup Facebook itu meminta Facebooker untuk mengunduh file dari Ziddu, dengan dalih sebagai tanda keikutsertaan dalam promo berhadiah tersebut.

Tentunya, semakin banyak orang yang mengunduh, semakin banyak pula uang yang akan diraup si penggagas grup. Etiskah praktek seperti ini? detikinet. tips 2010 trik memperoleh uang dari facebook atau kiat jitu mendapatkan penghasilan dari gorup facebook fb.

No comments:

Post a Comment