Tuesday, February 23, 2010

SENJATA Ghostbusters Proton Pack Nintendo Wii Dahsyat Buatan GAMER

Foto SENJATA Ghostbusters Proton Pack Nintendo Wii Dahsyat Buatan GAMER Gambar Gadget Wii
Seorang Gamer dikabarkan membuat Senjata Ghostbusters Proton Pack yang sangat dahsyat untuk main Nintendo Wii! Niat banget ya :) Sudah tahu belum juara perusahaan yang paling inovatif tahun 2010?

Dedikasi dan usaha yang dilakukan gamer yang satu ini patut diacungi jempol. Demi memainkan game Ghostbusters di Nintendo Wii, ia membuat sendiri senjata Proton Pack seperti yang digunakan para pembasmi hantu itu.

'Kegilaan' ini dilakukan oleh seorang desainer bernama Jack Rossi. Agar mendapatkan pengalaman bermain game Ghostbusters yang maksimal di Nintendo Wii, ia membuat sebuah replika Proton Pack yang bisa digunakan.

Alat itu, lengkap dengan tas gendongnya, bisa disambungkan dengan Wiimote dan Nunchuk untuk memainkan game Ghostbusters selayaknya tokoh di dalamnya. Luar biasanya, perangkat ini bukan sekadar tempat untuk menempatkan Wiimote.

Menurut Rossi, seperti dikutip dari GBFans, perangkat itu dilengkapi juga dengan 'Cyclotron' yang menampilkan empat lampu LED yang masing-masing menunjukkan karakter mana yang sedang aktif dalam permainan. Kemudian, terdapat lampu LED indikator Power yang benar-benar menampilkan kekuatan yang tersisa dalam senjata penembak hantu itu di dalam game.

Sedangkan bagian yang digunakan untuk menembak, memiliki tempat meletakkan Wiimote (depan) dan Nunchuk (di bagian belakang). Nah, suara yang dikeluarkan dari speaker pada Wiimote akan diperkuat juga oleh replika Proton Pack ini. Walhasil, semua efek suara dengung dan desis listrik dari dalam game akan terdengar makin nyaring.

Ransel dan tongkat penembak pada Proton Pack ini akan terhubung lewat jalur nirkabel. Sehingga pengguna, dalam hal ini Jack Rossi sendiri, tak akan repot berurusan dengan kabel.

Tidak dijelaskan berapa lama waktu yang dibutuhkan, serta berapa biaya yang dikeluarkan, Rossi untuk membuat alat ini. Namun sambutan yang luar biasa dari komunitas penggemar Ghostbusters agaknya cukup jadi balasan yang tak ternilai bagi Rossi. detikinet.com. senjata ghostbusters proton pack nintendo wii dahsyat buatan gamer

No comments:

Post a Comment