Monday, February 15, 2010

SAMSUNG N150 Netbook seri N150 Support 4G LTE Pertama DUNIA

Foto SAMSUNG N150 Gambar Netbook seri N150 Support 4G LTE Pertama DUNIA
SAMSUNG N150 Netbook seri N150 Support 4G LTE Pertama DUNIA! Kendati bukan pemasok terbesar untuk netbook atau notebook di dunia, produk-produk Samsung selalu dihadirkan dengan inovasi yang terdepan.

Setelah sebelumnya memperkenalkan notebook transparan, kini vendor asal Korea Selatan itu menjadi yang pertama dalam menghadirkan netbook yang mendukung jaringan Long Term Evolution (LTE) atau yang juga dikenal dengan 4G. Adalah netbook seri N150 yang akan diupgrade dengan chip modem LTE Kalmia.

Samsung N150, Netbook Pertama Dukung LTE


Netbook LTE ini akan diperkenalkan oleh Samsung pada acara Mobile World Congress 2010 di Barcelona, Spanyol, bersamaan dengan ponsel cerdas Wave dengan sistem operasi besutan Samsung sendiri, Bada. Oleh Samsung, netbook ini diklaim merupakan netbook yang mendukung 4G yang pertama di dunia.

Dilansir melalui Hardware Zone, Kalmia merupakan modem chipset yang mendukung konektifitas jaringan 4G ini adalah buatan Samsung sendiri. Samsung yang dikenal sebagai produsen perangkat keras ini melihat kalau chip untuk LTE akan semakin komersil pada 2010 ini, dan Samsung ingin menangkap peluang tersebut.

Selain jaringan yang meningkat netbook ini sebetulnya tidak memiliki jeroaan yang berbeda dengan netbook pada umumnya. Seperti layar 10 inchi dengan LED-backlit. Prosesornya pun masih menggunakan Intel Atom yang lawas, sedangkan HDD mampu ditampung hingga 250GB, RAM DDR2 1GB, Bluetooth dan wi-fi. okezone. Netbook Samsung N150 Support 4G Long Term Evolution LTE Pertama Di Dunia

No comments:

Post a Comment