Thursday, February 11, 2010

BAHAYA VALENTINE 2010 Serangan Program Jahat Bayangi Valentine's Day 2010! Hati -Hati Para JOMBLO Dan Yang Udah Punya PACAR!

Foto BAHAYA VALENTINE 2010 Serangan Program Jahat Bayangi Gambar Valentines Day 2010 Hati -Hati Para JOMBLO
BAHAYA VALENTINE 2010 Serangan Program Jahat Bayangi Valentine's Day 2010. Bagi para jomblo, berhati-hatilah merayakan hari valentine 2010 bersama dengan komputer Anda karena serangan virus, phising, spam dan teman-temannya semakin merajalela. Mau tahu solusinya? Cari pacar dong! Jangan komputer terus yang dipelototin :) Eit tapi jangan salah lho! Yang sudah punya gebetan justru kudu lebih waspada! WHY?

Ingin berkirim hadiah atau kartu ucapan online di hari Valentine nanti? Berhati-hatilah, sebab segala jenis program jahat kian mengganas menjelang hari kasih sayang itu. Jangan terperdaya!

Baca tuntas bahaya hari valentine 2010 biar bisa tidur pulas! Baca juga reformasi dunia internet kemajuan dan perkembangan teknologi informatika.

Jelang Valentine, Program Jahat Mengganas

Peringatan ini dikeluarkan oleh sejumlah analis anti virus. Dikutip dari News.com, user diminta untuk waspada terhadap datangnya virus, spam serta program jahat lain yang jumlahnya meningkat mendekati tanggal 14 Februari nanti.

Oleh karena itu jangan terperdaya jika melihat pesan di dunia maya yang muncul dengan iming-iming 'mempererat hubungan Anda' atau 'membuatnya tersenyum'.

"Penting untuk mengetahui bahwa virus komputer dan worm dapat berpura-pura menjelma menjadi e-card. Dan saat kamu mengaksesnya, racun-racun tersebut bisa menginfeksi komputermu dan menyebar ke orang yang kamu cintai," tegas Craig Scroggie, Vice President Symantec Australia. detikinet. kejahatan internet bahaya valentine 2010.

No comments:

Post a Comment