Monday, February 8, 2010

HTC LEGEND Spesifikasi Review Ponsel Android 2010 Terbaru | Foto HTC Legend

Gambar HTC LEGEND Spesifikasi Review Ponsel 2010 Terbaru | Foto HTC Legend
HTC LEGEND Spesifikasi Review Ponsel Android 2010 | Foto HTC Legend. Bukan rahasia jika HTC sedang bersiap melemparkan beberapa ponsel berbasis Android. Salah satunya adalah HTC Legend yang bocorannya makin santer beredar di internet.

Seperti dikutip dari Engadget, foto-foto HTC Legend sudah mulai beredar di internet. Foto itu menampilkan wajah dan punggung perangkat tersebut.

Perangkat dengan layar sentuh itu akan hadir dengan user interface HTC Sense. Meskipun, menurut Engadget, Sense yang ditampilkan bukanlah versi yang lebih baru.

Dari sisi fisik, HTC Legend akan menggunakan casing aluminium di bagian belakang. Selain itu, belum ada rincian soal spesifikasi teknis yang digunakan.

HTC juga disebut-sebut sedang menyiapkan produk lain bernama HTC Incredible. Ponsel berbasis Android ini konon akan menggunakan prosesor Snapdragon dari Qualcomm. detikinet.com. Spesifikasi ponsel HTC Legend dan review hp 2010 terbaru.

htc legend, ponsel htc legend berbasis android, harga hp terbaru 2010, review ponsel htc legend, kumpulan foto htc legend g19, update hp nokia 2010, model blackberry terbaru, handphone android

No comments:

Post a Comment