Thursday, February 18, 2010

HT MOBILE Ponsel Qwerty Support Android Harga Murah | HT Mobile Tahun 2010 Spesifikasi

Gambar HT MOBILE Ponsel Qwerty Support Android Harga Murah Photo HT Mobile Tahun 2010 Spesifikasi
HT MOBILE Ponsel Qwerty Support Android Harga Murah | spesifikasi HT Mobile Tahun 2010. Menatap tahun 2010 ini ponsel lokal dihadapkan pada inovasi baru, untuk memberikan konten yang kaya kepada penggunanya. HT Mobile pun siap membeberkan beberapa roadmapnya selama tahun ini. Posting lalu spesifikasi handphone HT Mobile G33 mirip blackberry onyx

Dijelaskan Direktur Utama HT Mobile, perusahaannya tengah menyiapkan aplikasi pengganti Java, yang bernama VRI. Produk buatan Taiwan ini jika sudah dibenamkan, akan membuat ponsel lokal menjadi lebih murah lagi.

"Karena selain gratis, aplikasi ini menggunakan memori yang sangat ringan. Jika Java membutuhkan 64MB agar bisa berjalan lancar, maka VRI hanya 32MB," terang Amin

HT Mobile: Android Murah & Qwerty Lebih Murah

Namun diakui olehnya, aplikasi yang tergolong baru ini tentunya belum banyak konten yang ditawarkan. Tapi Amin optimis, VRI akan semakin banyak digunakan.

"Nantinya semua layanan seperti Facebook atau YM bisa berjalan lancar. Arah ponsel lokal, semua akan sepertinya kesana," tandasnya.

Tidak hanya itu, HT Mobile juga akan mengeluarkan ponsel yang berbasis Android pada tahun ini juga. Dia mengatakan, ponsel HT Android akan hadir dua versi, tergantung harga yang ditawarkan.

Maksudnya, untuk ponsel Android dibawah Rp1juta akan dibenamkan Android-androidan, sedangkan ponsel Android Full akan dibanderol seharga sekira Rp3jutaan.

"Android-androidan, maksudnya tergantung konektifitasnya yang lamban. Sehingga, saat mengunduh aplikasi jadi lama," Nur Amin. okezone. ht mobile tahun 2010 ponsel qwerty terbaru dukung andorid

No comments:

Post a Comment