Tuesday, February 16, 2010

ZTE BINGO SPESIFIKASI Smartphone Pertama Basis Brew | ZTE Bigo HSDPA 7,2Mbps

ZTE BINGO SPESIFIKASI Smartphone Pertama Basis Brew | ZTE Bigo HSDPA 7,2Mbps. ZTE memperkenalkan sebuah ponsel pintar pertama yang dilengkapi dengan teknologi Brew. Ponsel ini merupakan seri tambahan dari lima buah ponsel Android yang diperkenalkan.

Dilengkapi dengan sebuah akselerator, ZTE Bingo didukung oleh jaringan HSDPA 7,2 Mbps untuk kecepatan download. Selain itu, Bingo juga mengadopsi user interface yang dinamis untuk mendukung pengembangan aplikasi dan fungsionalitas multi-sentuh.

Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan dual kamera berkapasitas 3 dan 5 megapiksel, layar sentuh berukuran 3,2 inci dan fitur GPS. ZTE saat ini menawarkan handset berbasis Linux, Windows Mobile, dan platform OMS.

"Ponsel pintar kini semakin berkembang dan populer. Analis dari Goldman Sachs bahkan menunjukkan, penjualan smartphone akan meningkat hingga 38 persen pada 2010 ini," ujar Presiden ZTE Mobile Operation untuk Eropa Lin Qiang, seperti dikutip melalui Cellular News.

Di Eropa dan seluruh dunia, lanjut Qiang, pasar ponsel pintar akan menjadi bisnis yang penting bagi ZTE di 2010 ini. Bahkan Qiang pun menekankan pentingnya ponsel pintar di era seperti ini.

Bahkan, ZTE tidak hanya mellibatkan diri di pasar OS Windows Mobile, Symbian, Android, OMS, BMP dan OS lainnya tapi juga menyedikan konfigurasi yang berbeda untuk level konsumen yang berbeda pula untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. okezone. spesifikasi dan harga zte bingo hdspa support brew.

No comments:

Post a Comment