Tuesday, February 16, 2010

LG GD880 SPESIFIKASI Ponsel Touchscreen Mini | PONSEL LG GD880 Support HSDPA 7,2 Mbps Wi-Fi

Foto LG GD880 SPESIFIKASI Ponsel Touchscreen Mini Gambar LG GD880.jpg
LG GD880 SPESIFIKASI Ponsel Touchscreen Mini | PONSEL LG GD880 Support HSDPA 7,2 Mbps Wi-Fi. LG Electronics menggelontorkan ponsel terbarunya LG GD880. Dikenal pula sebagai LG Mini, handphone ini tidak saja menonjolkan terobosan dalam sisi desain namun dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas di dalamnya.

Dengan desain full touchscreen phone dan layar 3.2 inci, menjadikan LG Mini sebagai handphone layar sentuh dengan ukuran terkecil dan paling ramping yang ada di pasar saat ini. Dimensinya yang demikian membuatnya sempurna bagi orang yang menginginkan berbagai keunggulan fitur multimedia dan komunikasi tanpa harus bersusah payah menenteng handphone dengan bangun desain yang bulky.

"Pengembangan LG Mini kami lakukan sebagai tanggapan atas adanya permintaan konsumen yang sebenarnya tidak senang dengan ponsel touchscreen dengan ukuran terlalu besar, terlalu kaku dan terlalu mahal," papar Dr Skott Ahn, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Menurutnya, LG Mini hadir tidak saja dengan desain yang menarik dan mudah dibawa, namun juga dalam harga yang rasional bersama dengan fitur yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Bentuknya yang ramping dan mungil membuat handphone ini mudah untuk masuk ke dalam saku baju ataupun tas kecil. Sementara, hadir dengan material pilihan membuat LG Mini nyaman saat dalam genggaman. Sebagai pelengkapnya, adanya tekstur aksen logam mengitari sisi LG Mini menambah kesan menariknya.

Pengguna tak akan mendapati adanya satu pun tombol yang menghias sisi depan handphone ini. Sebagai gantinya, layar sentuh seluas 3.2 inci dengan aspek rasio 16:9 tampil mendominasi. Tampilan demikian membuat LG Mini tampil dengan gaya minimalis. Aksen metal krom dengan tekstur unik yang membalut mengitari seluruh bagian sisi samping badan handphone ini membuatnya semakin menarik untuk dipandang.

Lebih dari itu, LG Mini bukanlah sekedar membicarakan penampilan desainnya yang unik dan menarik. Menelisik ke dalamnya, LG Mini membawa serta berbagai fitur menarik dan pintar yang memenuhi kebutuhan penggunanya. Tengok saja kemampuan konektivitasnya untuk terhubung dengan dunia maya dan push e-mail. Sokongan konektivitas HSDPA 7,2 Mbps dan Wi-Fi, tidak saja membuatnya dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Namun pula, memberi pilihan lebih dalam urusan berselancar di dunia maya.

LG Mini pun mengakomodasi kebutuhan penggunanya untuk terus terkoneksi dengan situs jejaring social. Dalam tubuh LG Mini telah terbenam aplikasi built-in untuk mengakses Facebook dan Twitter. Bahkan, terdapat pula layanan Sosial Network Feed yang dapat memberikan update otomatis dari aktivitas tiap teman-teman dan anggota keluarga di jejaring pertemanan maya ini pada layar awal.

Perhatian LG Mobile pada handphone ini pun terbaca jelas pada kelengkapan multimedia di dalamnya. Kehadiran kamera 5,0 megapiksel dengan dukungan fitur deteksi wajah (face detection) yang canggih memungkinkannya untuk menghasilkan gambar tajam dalam warna-warna natural. Disamping itu, ketersediaan pemutar musik dan video digital ditambah keberadaan radio FM semakin melengkapi kesenangan menggunakan LG Mini. LG Mini juga menyediakan A-GPS bagi mereka yang membutuhkan panduan lokasi.

LG Mini akan mulai tersedia di pasar Eropa mulai di bulan Maret, diikuti peluncuran di negara-negara lainnya. Harga akan bervariasi dan akan diumumkan secara terpisah di setiap pasar. okezone. Handphone LG GD880 SPESIFIKASI HP Touchscreen Mini | PONSEL LG GD880 Support HSDPA 7,2 Mbps Wi-Fi

No comments:

Post a Comment