Monday, February 15, 2010

MICROSOFT TURTLE Pure Windows Phone 7 Serbuan Produk Ponsel Microsoft 2010 | Spesifikasi HP Microsoft

Foto-foto MICROSOFT TURTLE Gambar handphone Pure Windows Phone 7 Serbuan Produk Ponsel Microsoft 2010 Spesifikasi HP Microsoft
MICROSOFT TURTLE Pure Windows Phone 7 Serbuan Produk Ponsel Microsoft 2010 | Spesifikasi HP Microsoft. Setelah Windows Phone 7 diumumkan, dalam Mobile World Congress 2010 di Barcelona, rumor soal ponsel besutan Microsoft kembali menyeruak. Konon ponsel yang akan jadi andalan adalah Turtle.

Turtle merupakan sebuah ponsel slide dengan tombol keyboard QWERTY. Ponsel bulat dan gendut itu konon akan memiliki resolusi layar 320 x 240.

Turtle akan berjalan pada jaringan GSM. Namun selain itu akan ada versi CDMA-nya yang bernama Pride.

Seperti dikutip dari MobileCrunch, ponsel ini bisa jadi akan ditujukan untuk pengguna awal. Namun, di dalamnya akan dilengkapi kemampuan jejaring sosial dan media ala ponsel Corby dari Samsung.

Selain Turle, Microsoft juga disebut-sebut akan menghadirkan ponsel bernama Pure. Ponsel yang memiliki bentuk lebih 'serius' ini juga menggunakan keyboard QWERTY dan memiliki resolusi layar 480 x 320.

Makin memanaskan rumor adalah kabar bahwa kedua tipe ponsel itu, Turtle dan Pure, akan menggunakan prosesor Nvidia Tegra. Jika benar, ini berarti kemampuannya akan cukup menggiurkan.

Kabar lain soal kedua ponsel itu, seperti dikutip detikINET dari WMExperts, Selasa (16/2/2010), adalah:

* Turtle memiliki kamera 5-megapixel, sedangkan Pure 8-megapixel.
* Keduanya akan bermerek Microsoft dan Sharp
* Sistem operasinya adalah Windows Mobile 7 tapi tampilannya berbeda.
* Tampilannya akan memanfaatkan Silverlight dan Seadragon.
* Akan ada integrasi dengan Zune HD dan Xbox.

Tentunya, ini masih kabar kabur yang beredar di internet dan belum dikonfirmasi oleh Microsoft. Meskipun, semakin lama, kabar itu makin terdengar meyakinkan. detikinet. Ponsel Pure handphone turtle hp windows phone 7 produk andalan 2010

No comments:

Post a Comment