Tuesday, February 2, 2010

RESET PASSWORD Twitter Cegah Phising Data DIBOBOL! Hindari Mendaftar Situs Menggunakan USERNAME Dan PASSWORD Twitter!

Foto Reset Password Twitter Gambar Cegah Phising Data Dibobol. Hindari mendaftar situs menggunakan username dan password twitter
Reset Password Twitter Cegah Phising Data Dibobol. Sebaiknya hindari mendaftar situs ga jelas menggunakan username dan password twitter daripada menyesal kemudian!

Dikabarkan Twitter melakukan reset password bagi sejumlah pengguna yang mengalami serangan phising.

"Sebagai keberlanjutan dari upaya Twitter dalam melindungi para penggunanya, kami melakukan reset password untuk sejumlah akun yang kami yakini telah terkena serangan," ujar juru bicara Twitter Del Harvey, seperti dikutip dari Cnet.

"Beberapa pengguna atau user Twitter nampaknya menggunakan username dan password mereka untuk mendaftar pada aplikasi pengembang pihak ketiga yang kemudian memposting tweet ke akun mereka," tambahnya.

Sementara mereka terus melakukan investigasi, Twitter berusaha meyakinkan para pengguna bahwa langkah yang mereka ambil menjamin keamanan mereka. Twitter pun terus menginformasikan update terbaru soal investigasi yang dapat dilihat pada @safety dan @spam.

"Pengguna yang menginginkan informasi tentang apa yang harus mereka lakukan jika akun mereka terkena serangan, bisa mengunjungi laman ini, dan mempelajari bagaimana menggunakan Twitter secara aman," kata Harvey.

Update terbaru atas respons pengguna yang menduga adanya pembobolan data, pihak Twitter memastikan tidak ada data Twitter yang dicuri atau berhasil dibobol.

"Hasil investigasi terbaru kami tidak membuktikan adanya pembobolan data," tutup Harvey. okezone. cara reset password twitter hindari tehnik phising pembobolan data

No comments:

Post a Comment