Wednesday, February 24, 2010

ADAMO XPS NOTEBOOK PALING TIPIS DUNIA 2010 Hadir Di Indonesia

ADAMO XPS NOTEBOOK PALING TIPIS DUNIA 2010 Hadir Di Indonesia
ADAMO XPS NOTEBOOK PALING TIPIS DUNIA 2010 Hadir Di Indonesia. Dell sepertinya tengah getol menggelontorkan produk baru di Indonesia. Setelah menggebrak dengan Alienware, kini pabrikan komputer asal Amerika Serikat itu mempersiapkan notebook baru yang diklaim paling tipis di dunia. Menarik juga nih untuk dibaca sambil merenungi bahaya perang internet duna maya alias cyberwar.

Notebook yang dimaksud adalah Adamo XPS, yakni sebuah notebook dengan penampilan unik dan siap dipasarkan oleh Dell di Indonesia pada Maret 2010.

"Adamo XPS adalah notebook yang paling tipis di dunia," umbar Willy Hendra Judo, Marketing Manager Consumer Bussiness Dell Indonesia, di Hawaii Bali resort, Anyer.

Perkataan Willy mungkin memang bukan sesumbar belaka. Ketika dijajal detikINET, notebook dengan ketebalan 9,99 mm ini memang terlihat sangat tipis dan ringan jika dibandingkan produk lain yang beredar di pasaran.

Adamo XPS, merupakan seri kedua dari Adamo yang telah diluncurkan Dell di Indonesia. Masih sama dengan seri terdahulu, produk ini juga membidik para pengguna komputer jinjing yang berkantung tebal.

"Adamo XPS merupakan produk yang cocok bagi para pecinta laptop stylish, karena dibanderol dengan harga US$ 2500, maka produk ini juga termasuk kelas premium," tambah Willy usai memamerkan Adamo XPS kepada sejumlah wartawan. detikinet.com. netbook tertipis sedunia tahun 2010 adamo xps spesifikasi

No comments:

Post a Comment