Saturday, February 27, 2010

PEKERJAAN TERBAIK DUNIA TAHUN 2010 Gaji Besar Stres Rendah! Nikmatnya HIDUP!

FOTO Gambar PEKERJAAN TERBAIK DUNIA TAHUN 2010 Gaji Besar Stres Rendah! Nikmatnya HIDUP!
Siapa yang tahu pekerjaan terbaik di dunia tahun 2010? Pastinya berpenghasilan tinggi namun tingkat stres alias mumetnya paling minim atau rendah. Wah pengen dong :) Info sebelumnya juga penting tentang aplikasi ponsel atau hp penghapus sms email yang terlanjur terkirim di inbox musuh!

Semua orang pasti menginginkan pekerjaan yang layak untuk mendapatkan penghasilan yang layak pula. Lalu, dari semua bidang pekerjaan, khususnya di bidang Teknologi Informasi (TI), apakah pekerjaan terbaik di 2010?

Sebuah survei yang dilakukan Careercast.com tersebutlah pekerjaan di bidang software dinobatkan sebagai pekerjaan terbaik di 2010. Poling yang melibatkan 200 orang tersebut menempatkan pekerjaan yang menganalisa dan membuat peranti lunak itu di posisi pertama, bahkan mengalahkan web developer yang berada di tempat ke-15.

Kira-kira para blogger urutan ke berapa ya? Penasaran nih :) Baca tuntas pekerjaan terbaik sejagad tahun 2010!

Pekerja Software, Pekerjaan Terbaik di 2010

Software engineers itu sendiri masuk ke posisi 10 besar, bersama dengan sejarahwan, dan ahli kebersihan gigi. Careercast.com menilai berdasarkan berbagai aspek, termasuk diantaranya tingkat penghasilan, tingkat stres, dan tingkat psikologis dalam melakukan pekerjaan tersebut.

"Dengan melakukan perbandingan dengan batas upah minimum dan peluang lapangan pekerjaan hingga 2016, maka tersebutlah pekerjaan di bidang software merupakan pekerjaan terbaik yang ingin dimiliki di 2010 ini," tulis Careercast, seperti yang dikutip The Register.

"Pekerjaan itu menurut survei memiliki tingkat stres yang tidak terlalu besar, lingkungan pekerjaan yang bagus, dan penghasilan yang relatif stabil," tandasnya. okezone. usaha kerja terbaik di tahun 2010 sedunia.

No comments:

Post a Comment