Saturday, February 27, 2010

TIGERTEXT Aplikasi Hapus SMS Email Ponsel Rahasia Walau Sudah Terkirim

FOTO TIGERTEXT Aplikasi Hapus SMS Email Gambar Ponsel Rahasia Walau Sudah Terkirim
TIGERTEXT Aplikasi Hapus SMS Email Rahasia Dari Ponsel Walau Sudah Terkirim. Penting juga nih terutama seringnya asal pencet sent alias kirim pesan sms atau email tanpa sempat dibaca ulang. Sudah tahu belum notebook paling tipis sedunia Adamo XPS hadir di Indonesia?

Seringkali pengguna ponsel cerdas mengirimkan pesan 'rahasia' kepada teman hingga teman selingkuh melalui sms atau email. Tapi, mereka khawatir pesan-pesan yang seharusnya menjadi konsumsi antara pengirim dan penerima akhirnya tersebar ke orang lain, entah di-forward, atau sengaja disimpan di ponsel dan terbaca oleh orang lain.

Pengembang aplikasi iPhone X Sigma Partners mengeluarkan solusi jitu untuk mengatasi masalah tersebut. Perusahaan pengembang asal California tersebut, meluncurkan aplikasi TigerText yang memungkinkan pesan yang dikirim, terhapus dari kotak 'sent' di iPhone pengirim dan juga menghapus pesan sesaat setelah diterima oleh ponsel yang dituju.

TigerText, Aplikasi iPhone 'Penghancur' Pesan

Pendiri X Sigma Partners,Jeffrey Evans mengungkapkan bahwa aplikasi tersebut dibuat bukan untuk mendukung aksi-aksi curang seperti korupsi atau perselingkuhan. Ia juga menegaskan bahwa nama Tiger tersebut tak ada hubungannya dengan pegolf yang sedangdirundung masalah perselingkuhan, Tiger Woods.

"Saya menyadari banyak orang akan berpikiran bahwa aplikasi ini berhubungan dengan Tiger woods karena namanya, tapi aplikasi ini bukanlah aplikasi untuk orang-orang yang mencoba untuk melakukan kecurangan," kata Evans seperti dilansir AsiaOne.

Melalui fitur 'delete on read' pemilik iphone dapat mengatur waktu kapan pesan tersebut terhapus dari inbox penerima. Waktu yang tersedia dimulai dari 60 detik. Artinya setalah 60 detik pesan dibuka maka akan sendirinya pesan itu hilang. Pesan-pesan tersebut juga tidak dapat di-copy diteruskan ataupun disimpan oleh penerima.

"99 persen orang menginginkan hal itu, berapa kali anda mengirimkan pesan dan perlu memberitahukan kepada penerima agar mereka segera menghapusnya setelah membacanya?," kata Evans.

Layanan untuk aplikasi Tigertext ini tersedia secara gratis khusus untuk membaca pesan, tapi untuk mengirimkan pesan pengguna perlu membayar sekira USD1,49 untuk 250 pesan yang dikirimkan. okezone.com. aplikasi handphone tigertext menghapus pesan email sms setelah terkirim sent item

No comments:

Post a Comment