Sunday, February 14, 2010

PETA NASIB MANUSIA Ilmu Bintang POTENSI ENERGI Dan Relasi Hubungan Manusia DI Bumi

Foto PETA NASIB MANUSIA Ilmu Bintang Baca Gambar POTENSI ENERGI Dan Relasi Hubungan Manusia DI Bumi
Menarik untuk disimak ilmu perbintangan tentang peta nasib manusia yang berguna untuk membaca potensi energi tubuh dan relasi hubungan manusia Di muka Bumi. Ilmu perhitungan takdir yang berusia ribuan tahun! Bisa buat nyari jodoh juga lho! Artikel sebelumnya tips membuka usaha yang baik dan benar.

lmu perbintangan dari budaya timur sudah diyakini ada sejak 6.000 SM. Validitasnya tak kalah dengan analisa relasi manusia berdasarkan rangkaian tes yang bersumber hanya dari manusia. Pembacaan nasib dengan perhitungan tanggal dan waktu kelahiran, menggabungkan energi alam dan bumi. Hasilnya Anda bisa menemukan strategi untuk menyelamatkan nasib termasuk dalam hubungan berpasangan.

Gunadi Widjaja, Life Consultant dari Feng Shui Indonesia, mengatakan pembacaan peta nasib manusia dengan menggunakan energi langit dan bumi (perputaran rasi bintang dan relasi hubungan manusia di bumi), diyakini bisa menemukan potensi energi yang ada pada diri setiap orang.

"Pembacaan nasib seseorang lantas cenderung diartikan ramalan, bahkan klenik, yang tidak valid. Padahal pembacaan dengan perhitungan tanggal, bulan, tahun, dan waktu kelahiran membutuhkan penguasaan ilmu perhitungan dan logika berpikir yang sangat realistis. Hasil pembacaan bukan sekadar kemampuan sixth sense namun juga hasil perhitungan energi langit dan bumi (energi kosmis) yang selalu bergerak setiap jamnya," papar Suhu Gunadi, usai talkshow dalam rangkaian perayaan Imlek di Senayan City (14/2/2010).

Menurut Suhu Gunadi, dengan pembacaan peta nasib potensi energi dalam diri seseorang bisa diarahkan agar bisa membangun hidupnya lebih baik. Hal ini bisa dilakukan dengan rumusan Feng Shui, yang sangat bisa dipelajari.

Artinya, sebenarnya Anda bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih mapan dan nyaman dari sekarang ini, jika saja Anda mempelajari dan membaca potensi energi dalam diri Anda. Misalkan, Anda mampu menarik lebih banyak kesempatan jika Anda pindah ke luar kota atau luar negeri. Atau ada energi yang menempel pada diri Anda, yang membuat Anda hanya bisa produktif dan maksimal berdaya jika Anda bekerja di lapangan daripada kantoran yang sarat rutinitas yang monoton.

Pembacaan seperti ini pun bisa berlaku dalam hubungan berpasangan. Jika Anda berpotensi menjalani hubungan yang tidak harmonis dengan pasangan pilihan Anda, ada langkah berdasarkan Feng Shui yang bisa Anda lakukan untuk memperbaikinya. Maksudnya adalah, semua ada solusinya, dengan memberikan pilihan yang lebih mengarahkan berdasarkan petunjuk energi alam semesta.

Suhu Gunadi menerangkan, peta nasib seperti perputaran siklus kehidupan, dimana setiap unsurnya saling terkait. Ada 12 unsur seperti diri sendiri (saya), saudara, pasangan hidup, anak, kekayaan, kesehatan, perjalanan, teman, karier, properti, karma (pikiran), orangtua yang saling terkait satu dengan lainnya.

Anda mungkin pernah menemukan masalah dalam hubungan berpasangan dan telah mencoba segala usaha, namun belum juga temukan hasilnya. Maka perhitungan energi unsur langit dan bumi dalam Feng Shui bisa menjadi alternatif solusinya.

Bisa jadi Anda tak percaya ramalan semacam ini. Tetapi bagaimana Anda menyangkal bahwa ada hukum tarik-menarik energi (law of attraction) yang nyata terjadi. Dengan dibantu membuka pandangan atas potensi energi yang ada pada diri Anda, Suhu Gunadi mengatakan, Anda mampu menentukan sikap bagaimana seharusnya.

"Tak banyak orang memahami bahwa energi bisa terbaca dengan ilmu pengetahuan, dan bukan sekadar kemampuan supranatural yang tak bisa dipelajari," tandas Suhu Gunadi.

Ada cara unik menemukan potensi diri, yang juga bisa dipelajari, dengan menggabungkan kekuatan alam semesta dan bukan sekadar tes bakat buatan manusia. Bahkan ketika Anda menemukan solusinya, namun masih juga terhambat dalam menjalankannya, teknik meditasi hingga hipnoterapi bisa membantu memaksimalkan diri Anda.

Tertarik mencoba? Kompas. membaca peta nasib manusia berdasarkan ilmu perbintangan fengshui

Cara membaca nasib manusia, peta hidup manusia, bagaimana cara membaca nasib, mengetahui nasib peruntungan, feng shui 2010, kekuatan takdir, kiat membaca potensi diri, ramalan terbaru 2010, ramalan mama lauren tahun 2010

No comments:

Post a Comment