Sunday, December 5, 2010

(VIDEO) JUVENTUS VS CATANIA 3-1 Hasil Seri A Liga Italia 2010/2011

FOTO QUAGLIARELLA JUVE VS CATANIA 3-1 (Video Youtube) Juventus Vs Catania 3-0 Hasil Seri A Liga Italia 2010/2011. Juventus mencatat hasil positif saat bertanding di markas Catania. Tiga angka berhasil dibawa pulang La Vecchia Signora berkat kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Lihat Video AC Milan Vs Brescia 3-0 Youtube Gol Ibra Dahsyat Hasil Liga Italia 2010/2011 dan Youtube Real Madrid Vs Valencia 2-0 Video Cristiano Ronaldo Ngamuk Cetak 2 Gol Hasil Liga Spanyol 2010/2011.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Angelo Massimimo, Senin (6/12/2010) dinihari WIB itu, tiga gol Juve dicetak oleh Simone Pepe dan Fabio Quagliarela (dua gol). Gol tunggal tuan rumah diceploskan Takayuki Morimoto.

Dengan kemenangan ini, maka Juve telah mengumpulkan 27 angka dari 15 pertandingan dan duduk di peringkat tiga Seri A. Bianconeri defisit tiga angka dari Lazio di posisi kedua dan enam dari AC Milan yang ada di puncak

Jalannya pertandingan
Di menit-menit awal pertandingan, Juventus nyaris saja dirugikan oleh tindakan sembrono Fredrik Sorensen menjatuhkan Morimoto di kotak penalti. Meski pemain Catania mengklaim penalti, wasit tidak mengacuhkannya.

Juventus malah membuka rekening golnya saat laga berusia 35 menit. Dari umpan silang Vincenzo Iaquinta dari sisi kanan, bola disambar tendangan voli Pepe dan gol. Catania 0, Juve 1.

Namun Juve cuma dua menit menikmati keunggulan itu. Akibat kesalahan Fabio Grosso, bola jatuh di kaki Morimoto yang berdiri di dalam kotak penalti Juve. Dengan sekali sepak, Morimoto pun menjebol gawang Juve. Skor berubah jadi 1-1.

Pada menit 43, Juve sebenarnya berhasil memasukkan bola lagi ke gawang Catania saat tendangan Quagliarella menyambut umpan silang Milos Krasic mengenai mistar Catania dan memantul ke bawah. Meski di tayang ulang televisi terlihat bola telah melewati garis gawang, gol tidak disahkan wasit.

Namun Quagliarella tidak perlu memendam kecewa terlalu lama karena semenit kemudian, ia mencetak gol dengan sepakan terarah dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Iaquinta. Juve mengembalikan keunggulannya, 2-1.

Juventus memantapkan kemenangannya jadi 3-1 berkat gol kedua Quagliarella di menit 58. Merebut bola dari kaki Marco Biagianti, tendangan jarak jauh Quagliarella sukses menaklukkan kiper Mariano Andujar buat kali ketiga.

Hingga waktu normal usai, tidak ada gol tambahan yang berhasil disarangkan oleh kedua tim. Kemenangan 3-1 Juventus pun terjaga sampai akhir. detik.com

Susunan pemain Liga Italia Seri A 2010

Catania: Andujar; Potenza, Silvestre, Terlizzi, Alvarez; Biagianti, Ledesma, Gomez (Ricchiuti 71); Morimoto (Antenucci 68), Martinho (Carboni 88); Maxi Lopez

Juventus: Storari; Sorensen, Bonucci, Chiellini, Grosso; Krasic, Felipe Melo, Aquilani (Sissoko 56), Pepe (Salihamidzic 82); Quagliarella (Del Piero 80), Iaquinta

Berikut ini hasil pertandingan Seri A cuplikan gol video Juventus vs Catania 3-1 youtube Liga Italia 2010. Juventus menduduki peringkat ketiga di bawah Lazio klasemen sementara Liga Italia 2010/2011. AC Milan masih kukuh sebagai pimpinan puncak Seri A musim ini.

No comments:

Post a Comment