Thursday, December 2, 2010

(VIDEO) HASIL KONFERENSI PERS ALIEN NASA BAKTERI MIKROBA Wujud Asli Alien Makhluk Luar Angkasa di Bumi

LOKAS PENEMUAN BAKTERI ALIEN KONFERENSI PERS NASA (Video Youtube) Hasil Konferensi Pers Alien NASA Penemuan Bakteri Mikroba Wujud Asli Alien di Bumi Makhluk Luar Angkasa. Ilmuwan NASA mengumumkan keberadaan bakteri yang mampu bertahan hidup di dalam arsenik. Unsur ini terlalu beracun untuk adanya suatu kehidupan. Baca NASA Gelar Konferensi Pers Alien NASA Menemukan Alien Di Mars Satelit Saturnus dan Foto-Foto Anak Krakatau Satelit NASA Terbaru Gambar Gunung Anak Krakatau Dari Angkasa Oleh Nasa.

Penelitian tersebut mendukung adanya kehidupan di luar angkasa. Peneliti menemukan mikroba luar biasa yang memanfaatkan arsenik sebagai pengganti fosfor untuk mempertahankan hidupnya di sebuah danau di California.

Penemuan yang luar biasa ini menimbulkan sikap optimis, bahwa mungkin ada kehidupan di planet lain yang tidak memiliki fosfor di atmosfer. Sebelumnya, ilmuwan menganggap materi ini sangat vital bagi awal mula kehidupan.

NASA memicu histeria para ilmuwan dan pengamat di seluruh dunia dengan mengumumkan dalam sebuah konferensi pers besar. Ilmuwan menemukan bakteri itu di Danau Mono dekat Taman Nasional Yosemite, California.

Lembaga antariksa AS itu berencana untuk mengungkapkan penemuan astrobiologi tersebut sebagai bukti pencarian kehidupan di luar bumi.

Sebuah studi bulan lalu, menyebutkan bahwa alam semesta dipenuhi dengan planet yang mampu mendukung kehidupan asing. Tidak hanya itu, astronom mengatakan bahwa satu dari empat bintang yang mirip Matahari memiliki planet batuan seperti Bumi. inilah.com

Berikut ini video hasil konferensi pers NASA penemuan alien di Bumi youtube. Makluk luar angkasa Alien memang ada dan hidup di planet tanpa atmosfir seperti Bumi. Ditunggu penemuan sosok alien yang lebih besar seperti manusia...tidak hanya bakteri atau mikroba yang (mungkin) terbawa oleh pakaian sang Alien saat berkunjung ke Bumi. Entahlah.

No comments:

Post a Comment