Friday, December 10, 2010

TIMNAS INDONESIA SEMIFINAL AFF 2010 Batasan Aktivitas Non Teknis Tim Nasional Indonesia

FOTO TIMNAS INDONESIA IRFAN BACHDIM CHRISTIAN GONZALES Timnas Indonesia Semifinal AFF 2010 Batasan Aktivitas Non Teknis Tim Nasional Indonesia. Jakarta - Jelang laga semifinal Piala AFF, Afred Riedl mengeluarkan peraturan tegas buat pemainnya. Firman Utina dkk dilarang keluar hotel dan melakukan wawancara dengan media. Yang melanggar siap-siap didepak. Lihat Semifinal AFF 2010 Timnas Indonesia Vs Filipina Senayan Jakarta Dua Leg Semifinal Di Gelora Bung Karno Ina vs Filipina.

Menyusul penampilan gemilang di babak fase grup, timnas sepakbola Indonesia menghiasi pemberitaan di banyak media masa tanah air. Beberapa pemain yang menjadi bintang pun kini jadi buruan wartawan untuk dimintai komentar atau sekadar mengorek kehidupan pribadi sang pemain.

Serbuan pekerja media yang semakin banyak datang tersebut membuat Alfred Riedl gusar. Tak mau pemainnya terganggu dengan aktivitas non teknis, dia melarang seluruh anggota skuad timnas Indonesia keluar hotel dan melakukan wawancara di dalam hotel.

"Pemain tidak boleh keluar dari hotel dan tidak boleh di wawancara oleh media di dalam hotel. Ekspose media bisa mengganggu konsentrasi pemain," ujar Riedl pada wartawan usai menjalani latihan di Lapangan C, Senayan.

Pelatih asal Austria itu tak main-main dengan aturan yang dibuat. Selain sanksi denda, pemain yang melanggar bisa didepak dari timnas.

"Pemain yang ketahuan minimal akan kena denda, (hukuman) maksimal ditendang dari tim," lanjut eks pembesut Laos itu.

Ancaman untuk mendapak pemain yang melanggar aturan ini bisa dipastikan bukan isapan jempol. Riedl sebelumnya mencoret Boaz Salosa sebelum Piala AFF dimulai karena alasan indisipliner. detik.com

Timnas Indonesia, Semifinal AFF 2010, Batasan Aktivitas Non Teknis Tim Nasional Indonesia, Skuad Pemain Timnas Indonesia, Persiapan Timnas Indonesia, Indonesia vs Filipina, Harga Tiket Indonesia vs Filipina, Siaran Langsung Indonesia vs Filipina AFF 2010

No comments:

Post a Comment