Thursday, December 2, 2010

NAYSILLA MIRDAD KENA SERANGAN JANTUNG Naysilla Pemain Sinetron Dia Jantung Hatiku

FOTO NAYSILLA MIRDAD SAKIT JANTUNGAN DIA JANTUNG HATIKU - Naysilla Mirdad Kena Serangan Jantung Naysilla Pemain Sinetron Dia Jantung Hatiku. Infotainment RCTI menayangkan berita Naysila Mirdad terkena serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit. Tampak beberapa pemain pendukung sinteron artis Christian Sugiono, Rionaldo Stokhorst, Kimberly Rider, Adiephaty (Adipati) dan Jessica Mila ikut panik dan menunggui di rumah sakit. Benarkah ini hanya bagian dari akting di sinteron tersebut? Lihat Kumpulan Foto-foto Irfan Bachdim Dan Jennifer Jasmin Pacar Seksi Irfan Bachdim dan Gambar Jerawat Justin Bieber Perang Wajah Justin Bieber Melawan Jerawat.

Info detik.com, Aktris Naysilla Mirdad menemukan suatu yang baru di sinetron terbarunya 'Dia Jantung Hatiku'. Naysilla berperan sebagai seorang penderita sakit jantung.

"Peran sakit jantung itu sudah dari episode awal. Sekarang mau dibikin lebih klimaks lagi ceritanya, lebih mantap," ujar pemeran Aida itu saat ditemui di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010).

Memerankan orang yang sakit jantung, Nay pun banyak mencari tahu tentang penyakit tersebut. Ia banyak browsing di internet dan bertanya-tanya ke mereka yang mengetahui tentang sakit jantung.

"Aku coba browsing kalau orang sakit jantung tuh gejalanya gimana. Kalau lagikumat gimana, efek yang terjadi sama badannya dia gimana," tuturnya.

Sinetron 'Dia Jantung Hatiku' tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB. Selain Nay, yang juga main di sinetron produksi SinemArt itu di antaranya Rionaldo Stockhorst, Christian Sugiono, Nani Wijaya, Devi Permatasari.

Naysilla Mirdad, Naysilla Mirdad Kena Serangan Jantung, Naysila Mirdad Sakit Jantung, Artis Sinetron Dia Jantung Hatiku, Naysilla Mirdad Pemain Sinetron Dia Jantung Hatiku. Infotainment RCTI, Gosip Artis Terbaru, Naysilla Mirdad Terkena Serangan Jantung

No comments:

Post a Comment