Sunday, December 12, 2010

JUSTIN BIEBER PACARI SELENA GOMEZ DAN JASMINE VILLEGAS JB Playboy Kencan Ganda 2 Artis Disney

FOTO JUSTINE BIEBER JASMINE VILLEGAS PACARAN Justin Bieber Pacari Selena Gomez Dan Jasmine Villegas JB Playboy Kencan Ganda 2 Artis Cantik Disney. Bintang baru belia yang jadi pujaan dunia, vokalis Justin Bieber (16), dikabarkan "menggebet" atau mengencani dua cewek dalam periode yang sama. Keduanya merupakan artis-artis Disney--Selena Gomez (18) dan Jasmine Villegas (17). Lihat Foto Justine Bieber Vs Jasmine Villegas Pacaran Kian Mesra di JB World Tour 2010/2011 dan Justin Bieber Penyanyi Muda Termahal Dunia Dibalik Isu Justin Bieber Pakai Topeng Dan Tua.

Justin Bieber kepergok meninggalkan restoran IHOP di Philadelphia (AS) minggu ini sambil bergandeng tangan dengan Selena Gomez. Pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez membantah sedang berpacaran, tapi staf restoran tersebut mengatakan bahwa Bieber dan Gomez, pemeran seri Disney Wizards of Waverly Place, bemesraan sembari menikmati pancake untuk sarapan mereka.

Dalam periode yang sama, Bieber juga "jalan" berdua Villegas, yang tampil dalam That's So Raven keluaran Disney dan menjadi bintang pendamping Bieber dalam klip video superhit Bieber, "Baby". Nah lho ternyata Jasmine Villegas juga pacar Justin Bieber!

Dari teman-teman mereka terungkap bahwa pasangan itu telah bertemu secara diam-diam di kediaman Bieber di Atlanta (AS) bulan lalu serta terlihat berciuman di tempat shooting klip video Villegas baru-baru ini dan di bagian belakang sebuah mobil pada September lalu. Tapi, mereka tak pernah mengaku sedang menjalin hubungan asmara.

Agaknya Bieber tidak mau mengecewakan para cewek yang mengidolakannya dengan mengumumkan bahwa ia sudah memiliki kekasih. Namun, menurut teman-teman, baik Gomez maupun Villegas merasa telah memenangi "lomba" untuk menjadi pacar serius pertama Bieber.

"Ia (Bieber) datang ke tempat shooting-nya (Villegas) dan mereka berciuman dan bemesraan. Ia menganggapnya (Bieber) pacar. Ia (Villegas) juga pergi ke Atlanta untuk mengunjunginya," tutur salah seorang teman. "Tapi, Selena agaknya juga berpikir bahwa ia kekasihnya (Bieber). Ia juga selalu memujinya (Bieber) di depan teman-temannya--dan mereka telah berkencan sambil sarapan di Philadelphia minggu ini," lanjut si teman. kompas.com

FOTO JUSTINE BIEBER SELENA GOMEZ PACARAN

Jadi siapa sebenarnya pacar Justin Bieber sekarang? Selena Gomez atau Jasmine Villegas? Justine Bieber sang Playboy Muda berada di tengah Selena Gomez vs Jasmine Villegas! Keduanya mengaku pacar Justin Bieber JB terbaru.

No comments:

Post a Comment