Saturday, December 4, 2010

JUPE-DEPE VS FPI FENOMENA FOTO SYUR ARTIS Dewi Persik Julia Perez Dilaporkan FPI Ke Polisi Akibat Foto Seksi

Jupe Depe Vs FPI Fenomena Foto Syur Artis Dewi Persik Julia Perez Dilaporkan FPI Ke Polisi Akibat Foto Seksi. Beredarnya foto seksi Dewi Persik toples tanpa busana di dunia maya beberapa waktu lalu, tak membuat Front Pembela Islam tinggal diam. Melihat fenomena makin banyak artis berpose syur di foto dan di film, FPI berniat melaporkan sejumlah artis yang mereka nilai sering tampil vulgar ke Polda Metro Jaya, Senin, 6 Desember mendatang. Baca Axel Tuntut Ayu Azhari Ibunya 150 Perihal Hak Waris dan Revaldo Meninggal Dunia Karena Over Dosis Narkoba Di Penjara Kasus Artis Film dan Sinetron.

Artis yang akan dilaporkan, antara lain Dewi Perssik, Julia Perez, Andi Soraya, dan beberapa lainnya. “Senin pagi, kami mau ke Polda melaporkan beberapa artis yang sering mengumbar aurat di Internet dan di film-filmnya,” ujar Habib Salim Alatas Ketua DPP FPI Wilayah JakartaSabtu, 4 Desember 2010.

Salim mengecam kejadian beredarnya sejumlah foto-foto seksi artis Jupe dan Depe di beberapa situs. ”Kami mau kumpulkan data dulu, foto-fotonya sebagai barang bukti, yang akan dibawa ke Polda. Kami menyesalkan ulah mereka dalam foto tersebut,” ujar Salim yang akrab disapa Habib Selon itu.

Salim menambahkan sejumlah alasan FPI melaporkan para artis ini. "Sudah banyak korban akibat melihat foto dan film mereka. Banyak pemerkosaan anak di bawah umur dan tindak kejahatan seksual lainnya. Jadi, kami ingin mereka bertaubat, dan minta maaf ke masyarakat."

Soal rencana pengaduan itu, menurut Salim merupakan upaya penyelamatan generasi muda. "Kami ingin menyelamatkan moral bangsa. Sudah banyak kasus kejahatan yang terjadi akibat gambar-gambar porno di Internet.” vivanews.com

Jupe Vs Depe, Jupe Depe vs FPI, Dewi Persik, Julia Perez, Video Jupe vs Depe Kelahi Saling Cakar, Youtube Dewi Persik Toples Tanpa Busana, Fenomena Foto Syur Artis, Foto Topless Depe, Artis Seksi Dewi Persik Julia Perez, Kasus FPI Akibat Foto Seksi, Front Pembela Islam

No comments:

Post a Comment