Monday, December 6, 2010

JENNIFER JASMIN KURNIAWAN CINTA IRFAN BACHDIM Kata Cinta Jennifer Kurniawan Via Twitter Panas

FOTO JENNIFER KURNIAWAN ISTRI IRFAN BACHDIM Jennifer Jasmin Kurniawan Cinta Irfan Bachdim Kata Cinta Model Seksi Jennifer Kurniawan Via Twitter Panas. Dengan skill plus wajah ganteng, Irfan Bachdim tak sulit merebut hati para pencinta sepakbola terutama kaum hawa. Tapi Irfan Lovers harus siap-siap patah hati karena si pujaan sudah punya gandengan. Coba lihat Kumpulan Foto Mesra Irfan Bachdim Striker Timnas Dan Jennifer Jasmin Kurniawan Sang Istri yang merupakan ungkapan Kata Cinta Romantis Kata Cinta Bijak Nan Indah dan Puitis Irfan Bachdim.

Profil Singkat Jennifer Jasmin Kurniawan namanya. Lahir di Kniettlingen, Jerman 23 tahun lalu, Wanita berdarah Jerman-Indonesia ini adalah kakak kandung calon pemain yang akan dinaturalisasi juga, Kim Jeffrey Kurniawan.

Di Jerman sana Jennifer Kurniawan berprofesi sebagai model Foto-fotonya, termasuk yang dalam pose-pose seksi, kini mudah ditemukan di dunia maya alias internet.

Fans wanita pengidola Irfan boleh cemburu pada Jennifer karena mereka tidak sungkan-sungkan menunjukkan kemesraannya "di muka" publik. Tak cuma lewat akun facebook, pasangan ini juga kerap berbalas sapa di situs jejaring sosial twitter.

Kata "i love you" tak jarang saling diucapkan oleh pasang yang berbeda usia setahun ini.

"Yess Fuer Immer Und Ewig!!! Your My Heart and Soul My Everything!! I Love You (Ya kamu selalu dan selamanya! Kamu hatiku dan jiwaku, segalanya buatku," tulis Irfan Bachdim dalam akun Twitter-nya yang ditujukan kepada Jennifer Jasmin, beberapa hari lalu.

"And of course I have to say that I Love My Man Soo Much!! Ik hou van jou mijn Liefje (Tentu saja aku juga harus bilang aku sangat mencintaimu!!! Saya mencintaimu sayang)," kira-kira begitu balasan Jennifer.

Tak hanya mesra, pasangan ini pun kelihatannya serius berpacaran. Jennifer pun sampai-sampai memakai nama Bachdim di akun twitter-nya. Sedangkan Irfan sempat beberapa kali menyebut kekasihnya itu sebagai istrinya.

"Somebody wrote bullshit about me and my wife!! But there is only one girl I love with all of my heart!! Jennifer Bachdim!! I Love you boo," tulis Irfan lagi.

Jennifer Bachdim juga sudah tahu bahwa pacarnya itu sedang menjadi primadona di Indonesia. Imbasnya, ia juga mendapat banyak follower di akun twitter-nya. Sejauh ini ia terlihat cukup aktif meladeni fans sang kekasih, dengan sesekali membalasnya dengan bahasa Indonesia, sebagaimana ia dan Irfan sedang melancarkannya. detik.com

Foto Irfan Bachdim, Striker Timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Jennifer Jasmin Mesra, Jennifer Jasmin Pacar Irfan Bachdim, Siapa Pacar Jennifer Jasmin, Jennifer Jasmin Kurniawan, Istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, Irvan Bachdim, Kumpulan Foto Seksi Jennifer Jasmin Kurniawan, Twitter Irfan Bachdim Jennifer Jasmin, @irfanbachdim, @jenniferbachdim, Video Seksi Jennifer Jasmin, Youtube Skill Irfan Bachdim, Piala AFF 2010

No comments:

Post a Comment