Wednesday, December 8, 2010

IRWANSYAH LAMAR ZASKIA SUNGKAR Prosesi Lamaran Irwansyah-Zaskia Dihadiri 200 Undangan

Irwansyah Lamar Zaskia Sungkar Prosesi Lamaran Irwansyah-Zaskia Dihadiri 200 Undangan. Irwansyah akan melamar Zaskia Sungkar pada malam nanti. Sejak pagi tadi, kesibukan tampak di kediaman Zaskia. Sekira 200 undangan akan hadir pada acara lamaran ini. Lihat Foto Dewi Persik Telanjang Di Akun Twitter Ahmad Dhani Dilaporkan FPI ke Polisi dan Foto-foto Resepsi Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianti Sirkuit Sentul Jawa Barat.

"Ya, memang benar hari ini ada lamaran. Nanti pukul 19.00 WIB. Undangannya antar keluarga aja. Ini kita sedang mempersiapkan untuk dua keluarga saja," ungkap Akbar, petugas keamanan di kediaman Zaskia Sungkar, Jalan Madrasah I No 6A, Sukabumi Utara, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2010).

Tidak ada pihak keluarga yang bisa ditemui pewarta siang ini. Termasuk ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty. Akbar beralasan, semua orang sedang repot menyiapkan persiapan acara lamaran.

"Kalau minta keterangan keluarga, nanti malam saja. Soalnya ibu lagi pusing. Jadi belum bisa ditemui," alasannya.

Sementara itu, Evita Yardi Consultan & Organizer dekorasi wedding package, menuturkan, Zaskia memesan katering untuk 200 undangan. "Kita sudah menyiapkan undangan dan katering sekira 200 orang," paparnya.

Lantaran ini acara lamaran Irwansyah Zaskia Sungkar tidak menggunakan prosesi adat. "Karena lamaran saja, jadi tidak pakai adat apa-apa. Pakai muslim dan jilbab itu Zaskia yang minta," ujar Evita.

Tampak, halaman rumah berlantai satu itu sudah dipasangi tenda dengan dekorasi warna pink dan krem. Juga dihiasi bunga berwarna pink.

"Dekorasi ini Zaskia yang minta. Dia maunya pink. Dia memang suka pink. Dekorasinya serbapink," imbuh Evita.

Irwansyah akan melamar Zaskia malam nanti. Semula, mereka akan menikah pada 19 Desember 2010. Namun karena ayah Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, sedang di luar negeri, maka pernikahan ditunda menjadi 15 Januari 2011. Resepsi akan digelar pada 6 Maret 2011, bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah. okezone,com

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Irwansyah Lamar Zaskia Sungkar, Prosesi Lamaran Irwansyah-Zaskia Sungkar, Foto Acara Lamaran Irwansyah dan Zaskia, Video Irwansyah Melamar Zaskia Sungkar, Youtube Prosesi Lamaran Irwansyah Lamar-Zaskia Sungkar

No comments:

Post a Comment