Monday, December 6, 2010

IRFAN BACHDIM OKTOVIANUS MANIANI GABUNG KLUB EROPA Skill Lengkap Level Eropa

FOTO OKTO REKAN IRFAN BACHDIM TIM GARUDA - Striker Timnas Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani Winger Garuda Gabung Klub Eropa Skill Lengkap Level Eropa. Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif akan mempromosikan dua punggawa timnas Indonesia, Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani, ke klub-klub Eropa, tahun depan. Lihat Foto Tato Irfan Bachdim Tato Naga dan Leo Irfan Striker Timnas Indonesia dan Jennifer Jasmin Kurniawan Cinta Irfan Bachdim Kata Cinta Model Seksi Jennifer Kurniawan Via Twitter Panas.

Irfan dan Okto menjadi tulang punggung timnas Indonesia saat berlaga di Piala AFF 2010. Bahkan, keduanya sukses menyumbang satu gol saat tim Merah Putih melumat Laos 6-0 (lihat video) pada laga kedua Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu 4 Desember 2010.

Mengilapnya permain Irfan (22 tahun) dan Okto (20 tahun) membuat keduanya berpeluang mencicipi pentas sepakbola di Eropa. Iman Arif mengaku akan coba mempromosikan striker Persema Malang dan winger Sriwijaya FC tersebut ke klub-klub Eropa.

"Okto dan Irfan memiliki potensi. Tahun depan, keduanya akan kita masukkan ke TC tertutup jelang SEA Games 2011. Setelah itu saya akan coba usulkan ke beberapa klub di Eropa. Iya, bisa Leicester, Arsenal, Manchester United. Kita lihat kemungkinannya. Yang penting penampilan mereka stabil," ujar Iman kepada wartawan, Senin 6 Desember 2010.

Iman sendiri mengaku hingga saat ini belum ada tawaran untuk keduanya. Namun, mantan Ketua BTN ini berjanji akan berusaha keras untuk mempromosikan Irfan dan Okto.

"Belum (ada tawaran) dari klub Eropa. Saya sudah berbicara dengan Irfan, karena Irfan punya pengalaman main di Belanda. Okto dalam waktu dekat ini akan saya usulkan ke klub luar. Kalau penampilan Indonesia bagus di Piala AFF, tidak menutup kemungkinan klub asing tertarik kepada mereka," pungkas Iman. vivanews.com

Irfan Bachdim, Striker Timnas Irfan Bachdim, Oktovianus Maniani, Winger Tim Garuda, Pemain Sayap Okto, Klub Eropa, Skill Individu Irfan Bachdim, Permainan Sepakbola Level Eropa, Video Gol Irfan Bachdim, Youtube Okto Mencetak Gol

No comments:

Post a Comment