Tuesday, December 7, 2010

HOTMAN PARIS GANDENG MERIAM BELLIANA Resepsi Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianty

FOTO MERIAM BELLINA DAN HOTMAN PARIS MESRA Hotman Paris Gandeng Meriam Belliana Resepsi Pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty di Sentul. Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, hadir di resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/12/2010) malam. Lihat Foto/Gambar Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianty Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah dan Kumpulan Foto-Foto Artis Fenomenal 2010 Daftar Momen Selebriti Kontroversial Tahun 2010.

Hotman Paris yang dibalut jas hitam necis, terlihat menggandeng mesra aktris Meriam Belina. Saat hendak dimintai wawancara, keduanya hanya mengumbar senyum.

Baik Hotman maupun Meriam Bellina langsung mempercepat langkah mereka untuk meninggalkan kerumunan wartawan, tanpa bicara banyak. Namun akhirnya, Hotman pun memberikan sepatah kata, setelah pemeran Vera dalam Catatan si Boy 2 itu telah duduk manis di dalam mobil.

"Selamat kepada kedua mempelai. Apalagi kepada Marcella yang sedang menempuh S2,” ucap Hotman.

Dia mendoakan agar cita-cita Marcella menjadi pengacara bisa tercapai.

“Semoga Marcella bisa menjadi pengacara yang handal seperti saya. Oke, sudah ya, saya mau pulang. Permisi," ujar Hotman singkat sambil menuju mobil Ferrari berwarna merah di mana Meriam Belina berada di dalamnya.

Sebenernya, kedekatan Meriam Bellina dan Hotman Paris sudah tercium media massa sejak lama. Kabarnya, Hotman sering bertandang ke rumah Meriam di malam hari.
Kabar tersebut disampaikan sekuriti yang menjaga kompleks tempat tinggal Meriam Bellina. Kehadiran keduanya di pesta pernikahan Marcella dan Ananda, sepertinya mengokohkan kabar adanya kedekatan di antara keduanya. okezone.com

Hotman Paris Hutapea, Meriam Belliana, Hotman Paris Hutapea dan Meriam Belliana Mesra, Hubungan Hotman Paris Hutapea dan Meriam Belliana, Resepsi Pernikahan Ananda Mikola Marcella Zalianty, Video Resepsi Ananda dan Marcella di Sentul, Youtube Pernikahan Ananda Mikola-Marcella Zalianty

No comments:

Post a Comment