Sunday, December 12, 2010

GEMPA BUMI MAKASSAR 5,9SR DAHSYAT WARGA PANIK Gempa Makassar Sulsel Bikin Panik Tamu Hotel Pantai Losari

GEMPA MAKASSAR TERBARU - Gempa Bumi Makassar 5,9SR Dahsyat Warga Panik Gempa Bumi Makassar Sulsel Bikin Panik Tamu Hotel Pantai Losari. Makassar - Gempa 5,9 skala ritcher yang mengguncang Makassar, Sulawesi Selatan, dirasakan di beberapa titik di wilayah tersebut. Sebagian warga pun panik berhamburan ke jalan. Lihat Gempa Makassar 5,9SR Gempa Bumi Terbaru Guncang Makasar Sulawesi Selatan Sulsel.

Seperti yang terjadi di Hotel Imperial, yang berlokasi tepat di depan pantai Losari, Senin (13/12/2010) lewat tengah malam. Tiga puluhan tamu hotel berhamburan ke Jl Ujungpandang.

"Saya merasakan dinding kamar hotel bergetar, dan melihat yang lain merasakan juga, kami akhirnya ke luar hotel," kata Yunus, salah satu tamu hotel.

Hingga pukul 00.40 WITA, Yunus dan beberapa tamu hotel yang lain masih berada di luar hotel. Beberapa menunggu di lobby hotel, sambil menunggu kejelasan informasi mengenai potensi gempa susulan.

Sementara itu, di Jl Cumi-cumi, gempa tidak membuat panik warga setempat. Gempa terasa di daerah tersebut. Namun, karena kebanyakan warga sudah terlelap. Hal itu tidak menimbulkan kepanikan.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kerusakan akibat gempa. detik.com

Gempa Makassar, Gempa Makassar 5,9SR Terbaru, Gempa Bumi Terbaru di Makassar Sulsel, Sulawesi Selatan Sulsel, Video Gempa Makassar, Youtube Gempa Bumi di Makasar

No comments:

Post a Comment