Wednesday, December 1, 2010

FOTO AWAN BADAI TOPAN RAKSASA FENOMENA ALAM UNIK Keindahan Yang Menakjubkan Namun Berbahaya

FENOMENA AWAN BADAI RAKSASA - Foto Awan Badai Topan Raksasa Fenomena Alam Unik Keindahan Yang Menakjubkan Namun Berbahaya. Badai atau angin topan merupakan udara yang berputar dengan kecepatan tinggi, yakni mencapai 120 kilometer per jam atau bahkan lebih. Fenomena alam ini kerap terjadi di wilayah tropis di antara garis balik di utara dan selatan khatulistiwa. Lihat Video Fenomena Awan Panas Seperti Pocong Merapi Youtube Wedhus Gembel Muka Pocong dan Foto 10 Fenomena Alam Hujan Aneh Di Dunia Hujan Ikan Sapi Darah Katak Laba-Laba Cacing Burung.

Umumnya angin topan atau badai membawa serta sambaran petir hingga banjir bandang. Adapun badai paling merusak adalah badai topan yang dikenal sebagai angin siklon (cyclone) di samudera Hindia atau topan (typhoon) di samudera Pasifik.

Badai juga biasanya membawa ketakutan. Namun, ada sesuatu yang indah yang terjadi sesaat sebelumnya, yaitu awan yang terbentuk menjelang badai menghantam.

Seperti diketahui, badai terjadi ketika suhu udara panas dikelilingi oleh suhu udara yang dingin. Kombinasi yang ekstrim tersebut menciptakan angin dan menimbulkan pembentukan awan badai yang ternyata sangat menakjubkan jika dilihat.

Berikut ini kumpulan foto-foto rupa/bentuk awan sebelum badai angin topan melanda berbagai belahan dunia. Sangat indah dan unik...tapi mengerikan!

GAMBAR GULUNGAN AWAN ANEH SEBELUM BADAI TOPAN

FOTO AWAN PETIR BADAI TOPAN RAKSASA

GAMBAR BADAI PETIR ANGIN TOPAN DAHSYAT UNIK AMERIKA

FOTO AWAN ANEH SAAT BADAI TOPAN LUAR BIASA IOWA

FOTO AWAN PETIR YUNANI BADAI ANGIN HEBAT

No comments:

Post a Comment