Sunday, December 5, 2010

DUET KEITH MARTIN KRISTINA CINTA SATU MALAM Lagu Dangdut Ala Keith Martin Nagaswara Music Award

FOTO KEITH MARTIN CINTA SATU MALAM - Duet Keith Martin Kristina Cinta Satu Malam Lagu Dangdut Ala Keith Martin Nagaswara Music Award. Penyanyi R'nB asal Amerika, Keith Martin, didaulat menyanyikan lagu 'Cinta Satu Malam'. Berkaos kuning dan mengenakan penutup kepala, Keith menyanyikan lagu itu bersama Erik, vokalis Endank Soekamti dan artis pedangdut Kristina. Lihat Arti Gambar Tato Irfan Bachdim Tato Naga dan Leo Irfan Bachdim Striker Timnas Indonesia dan Jupe vs Depe vs FPI Fenomena Foto Syur Artis Dewi Persik Julia Perez Dilaporkan FPI Ke Polisi Akibat Foto Seksi.

"Saya senang sekali walaupun melodinya agak berbeda dengan lagu-lagu yang biasa saya bawakan," kata Keith Martin saat ditemui di sela-sela latihan untuk Nagaswara Music Award di gedung Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski mengaku lelah karena baru saja sampai di Indonesia, Keith sangat antusias menyanyikan lagu dangdut yang dipopulerkan oleh Melinda tersebut. Lagu ini dinyanyikan secara tiga versi (dalam satu lagu) yaitu dangdut, rock dan R'nB. Keith, tentu saja menyanyikan lagu itu versi R'nB.

Kristina mengaku terkejut saat dirinya didaulat untuk tampil bareng dengan penyanyi asal amerika Serikat itu dalam menyanyikan lagu tersebut.

"Agak surprise buat aku, ternyata ada Om Keith Martin, suaranya seksi sekali," ucap Kristina yang berdiri di samping Keith.

Trio Keith-Kristina dan Erik akan membawakan lagu itu dalam ajang Nagaswara Musik Award yang rencananya akan digelar di Istora Senayan pada 7 Desember 2010 mendatang. vivanews.com

Keith Martin, Kristina, Duet Keith Martin Kristina Cinta Satu Malam, Lirik Lagu Dangdut Cinta Satu Malam, Video Keith Martin Cinta Satu Malam, Youtube Kristina dan Keith Martin, Nagaswara Music Award, Siaran Langsung Nagaswara Music Award Live, Daftar Pemenang Nagaswara Music Award, Foto Artis Dangdut

No comments:

Post a Comment