Friday, December 3, 2010

DOMAIN WIKILEAKS.ORG DIBLOKIR WikiLeaks.org Dibunuh Tidak Bisa Diakses Selamanya

DOWNLOAD DOKUMEN RAHASIA WIKILEAKS.ORG GRATIS - Domain Wikileaks.Org Diblokir/Diputus WikiLeaks.org Dibunuh Tidak Bisa Diakses Selamanya. Laman wikileaks.org kini tidak bisa lagi diakses. Akses ke laman itu sudah diputus oleh penyedia domain asal Amerika Serikat (AS). Baca Info Bocoran Dokumen Rahasia Wikileaks: Indonesia Tempati Urutan ke-33 Data Rahasia AS.

Menurut pantauan VIVAnews, selain laman wikileaks.org, sub-domain cablegate.wikileaks.org pun tidak bisa lagi diakses sejak Jumat siang, 3 Desember 2010. Sub-domain itu memuat informasi berupa kumpulan memo diplomatik bersifat rahasia atau terbatas.

Pemuatan rentetan informasi sejak 28 November lalu itu telah meresahkan pemerintah Amerika Serikat (AS) dan mancanegara serta mendapat perhatian besar media massa internasional.

Dalam pesan di Twitter, pengelola WikiLeaks mengungkapkan bahwa akses ke laman mereka sudah diputus oleh pembuat domain asal AS, EveryDNS.net.

"Domain Wikileaks.org dibunuh oleh everydns.net setelah mengaku menerima serangan massal. TETAP KUATKAN KAMI," tulis pengelola WikiLeaks.

EveryDNS, Kamis malam waktu setempat, mengakui pemutusan akses ke domain WikiLeaks. Alasannya, seperti dikutip kantor berita Associated Press, telah muncul berbagai serangan yang mengancam stabilitas infrastrukturnya. vivanews.com

Info terbaru katanya wikileaks.org pindah hosting ke Perancis. Idup aja nih domain ya :)

Dokumen Rahasia Wikileaks, Isi Dokumen Rahasia Wikileaks, Info Bocoran Dokumen Rahasia Wikileaks Indonesia, Data Rahasia AS Wikileaks, www.wikileaks.org, Wikileaks.org Diblokir, Domain Wikileaks Dibunuh Selamanya

No comments:

Post a Comment