Tuesday, September 1, 2009

INILAH RAMALAN PRODUK TERBARU APPLE! Apakah Merupakan Ramalan MAMA LAURENT TERUPDATE? Penasaran!

Ramalan Produk Terbaru Apple Inovasi
Inilah ramalan terbaru mama lauren atas produk inovasi teranyar Apple yang akan diluncurkan di tahun 2009. Perusahaan ini sebelumnya telah begitu sukses memasarkan iPhone dan iPod di seluruh penjuru dunia.

Pengumuman resmi memang masih menunggu tanggal 9 September 2009 Di San Fransisco Amerika Serikat AS. Diyakini akan ada produk terobosan baru (new innovation) yang akan semakin memperkokoh
posisi Apple sebagai produsen gadget terbaik dunia saat ini.

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari Mama Laurent apakah ramalan ini beliau yang mengeluarkan, namun silahkan dibaca sampai habis ramalan produk terkini dan siap diproduksi massal Apple tahun 2009. Biar tidak penasaran ya :) Dan kembali mengingatkan mengenai bahaya main petasan di bulan Ramadhan.


5 Ramalan Gebrakan Terbaru Apple

Minggu depan atau tepatnya tanggal 9 September 2009, Apple akan mengadakan event spesial yang akan dilangsungkan di San Fransisco, Amerika Serikat.

Belum ada yang tahu pasti apa yang akan perusahaan besutan Steve Jobs ini umumkan dalam gelaran yang sepertinya mengindikasikan sesuatu terkait produk pemutar musiknya tersebut.

Namun banyak yang mengharapkan, dalam gelaran itu Apple akan mengumumkan terobosan barunya untuk iPod, mengingat penjualannya kian melemah di pasaran. http://besteasyseo.blogspot.com/

Sejumlah analisis pun berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi nanti. Inilah 5 hasil ramalan mereka seperti yang dikutip detikINET dari PCWorld, Rabu (2/9/2009):

1. iPod Touch akan dipercatik dengan kehadiran kamera video. Ramalan ini dipertegas dengan remunculan foto prototype iPod touch berkamera beberapa waktu lalu di sebuah web.
2. iPod Nano yang ditanamkan kamera still-image.
3. Upgrade besar-besaran iTunes. Beberapa pengamat industri mengharapkan Apple akan menambahkan layanan jejaring sosial di dalam piranti lunak untuk pecinta musik ini.
4. Apple TV update. Diprediksi piranti ini akan ditanamkan ke dalam konsol game.
5. Kembalinya Steve Jobs. Jobs diramalkan akan hadir berbicara sepatah dua patah kata dalam ajang tersebut. Jika hal ini benar terjadi, berarti peristiwa tersebut menjadi momen kembalinya Jobs di hadapan publik setelah masa istirahatnya lantaran sakit. http://www.detik.com/

No comments:

Post a Comment