Monday, August 31, 2009

INILAH BAHAYA MAIN PETASAN Di Bulan Puasa Ramadhan: Suami Rela Menceraikan Istrinya Seorang Artis Terkenal!

FOto Gambar Bahaya Main Petasan Puasa Ramadhan Artis Jadi Cerai
Inilah bahaya akibat bermain petasan. Hanya gara-gara bermain petasan, seorang artis wanita terkenal dicerai oleh suaminya di bulan suci Ramadhan. Bukan Main!

Memang petasan telah menjadi budaya di masyarakat dan mewarnai langit malam saat menjelang dan selesai ibadah Tarawih. Saya ingat sewaktu masih kecil, beberapa teman sekolah bahkan memainkannya saat menjelang imsak dan menunggu waktu buka puasa.

Sejujurnya kalau sekarang mendengar suara petasan, hati ini bukannya senang namun malah menjadi kesal. Apalagi diledakkan saat di tengah-tengah shalat Tarawih. Sangat mengganggu sekali! Ibadah menjadi tidak khusyu'. Bukannya mendapat pahala malah menimbulkan dosa.

Namun apakah harus se-ekstrem pria yang satu ini ya. Ia rela menceraikan istrinya seorang artis popular nasional karena berani bermain petasan di bulan puasa Ramadhan. Simak pula tips mendeteksi penyakit dengan cara murah namun sangat efektif.

Baca selengkapnya!

Anang Sudah Ingatkan KD, Jangan Main Petasan!

Setiap kali menjelang ulang tahun pernikahan, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti (KD) dilanda kemelut. Tahun ini menjadi puncaknya. Sebelum menalak KD, Anang sudah mengingatkan, jangan main petasan
.

"Saya sudah ingatkan dia, jangan main petasan. Sudah saya ingatkan sekali sampai tiga kali. Tapi kenyataannya dia masih seperti itu juga," keluh Anang dalam jumpa pers di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).http://besteasyseo.blogspot.com/

Konteks main petasan yang dimaksud musisi itu merupakan perselingkuhan. Sebelum dengan pengusaha asal Timor Leste, adik Yuni Shara itu diketahui pernah menjalin asmara dengan gitaris Tohpati.

Lantaran sudah tak kuat lagi menyaksikan istrinya main petasan, Anang melayangkan talak terhadap Diva Pop itu, Rabu, 19 Agustus 2009, atau tiga hari sebelum Ramadan tiba. From: http://www.okezone.com/


No comments:

Post a Comment