Friday, August 28, 2009

INILAH Kelahiran Paling Ditunggu Dunia 2009: Terjadi Di New York AS Kota Paling ROMANTIS Versi Hollywood!

Kelahiran Bayi Paling Ditunggu Dunia New York 2009
Kelahiran apa yang paling ditunggu oleh Dunia dan warga kota New York Amerika Serikat di tahun 2009? Pertanyaan ini sangat menarik karena ternyata yang menanti hari kelahiran tersebut tidak hanya penduduk Big Apple saja namun seluruh dunia menunggu dengan hati berdebar dan penuh dengan rasa tidak sabar.

Menunggu memang bukan pekerjaan yang menyenangkan. Walapun bukan merupakan kelahiran pertama, tetap saja menimbulkan sensasi tersendiri.

Mungkin Anda pernah membaca artikel mengenai mitos tanda-tanda awal kehamilan yang saya tulis di Blog Untuk SEO beberapa waktu yang lalu. Walaupun tidak ada hubungannya dengan posting ini namun secara umum menunggu kelahiran biasanya menimbulkan berbagai macam pemikiran dan spekulasi: bagaimana kondisi si "bayi" saat dilahirkan, apakah sesuai dengan harapan atau tidak, apakah ada kekurangan pasca kelahiran, dan sebagainya.

Jadi tambah penasaran ya kelahiran yang paling ditunggu dunia dan akan terjadi di kota New York AS. Baca artikelnya sampai habis ya.


Windows 7 Bakal 'Lahir' di New York

Kelahiran Paling DItunggu Dunia New York 2009Hari peluncuran Windows 7 yang jatuh pada tanggal 22 oktober mendatang, akan dibuat acara besarnya di pusat kota di Big Apple, New York, Amerika Serikat.

Nantinya, CEO Microsoft Steve Ballmer akan menyambut kehadiran produk barunya tersebut di jantung bisnis negeri Paman Sam tersebut. Tapi itu bukan satu-satunya acara yang ditampilkan, sebelum acara puncak, perusahaan ini juga melakukan open house konsumen di taman Avenue Armory, yang dipimpin oleh Robbie Bach pada 6 Oktober.

Cnet, Jumat (28/8/2009) melansir, di open house tersebut Microsoft juga bakal melakukan privew mengenai kehadiran alat pemutar digital Zune, yang akan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai sistem operasi terbaru dari Windows Phone yang akan segera dibenamkan di perangkat keras.

Microsoft berharap untuk mengubah peristiwa itu menjadi acara tahunan. Sebelumnya, New York adalah juga tempat peluncuran Vista. Pada saat acara itu, sebuah atraksi yang menampilakan logo Windows dihadirkan dengan balutan tarian dari puluhan penari.

Jika sesuai jadwal, Windows 7 akan masuk di dalam rak-rak toko ritel pada tanggal 22 oktober 2009. Kehadiran si Tujuh ini, memang sempat menjadi perbincangan banyak orang, karena OS ini diklaim sebagai yang teringan namun juga tercepat. Bahkan ringannya, mampu membuatnya berjalan di netbook. http://www.okezone.com/

No comments:

Post a Comment