Saturday, August 8, 2009

Petasan TERBESAR Di DUNIA Disiapkan Untuk Menyambut Peringatan 17 Agustus 2009! Tapi DIBATALKAN!

Petasan Terbesar Dunia Sambut 17 Agustus
Ternyata telah dipersiapkan petasan terbesar di dunia untuk menyambut peringatan 17 Agustus 2009.

Namun sayangnya hal ini tidak disetujui oleh Pemerintah Republik Indonesia khususnya Presiden Terpiih RI Tahun 2009 pasca pemilihan presiden atau pilpres beberapa waktu lalu.

Saya yakin hal ini juga tidak akan diperbolehkan oleh seluruh negara di dunia, karena membawa dampak yang sangat serius bagi situasi keamanan internasional.

Wah jadi penasaran ya SEBERAPA BESAR "petasan" tersebut sehingga dapat mengguncang jagad maya!

Baca artikelnya dan siap-siap tutup telinga sahabat karena ledakannya pasti akan sangat dahsyat!

Bom Mobil Siap Diledakkan Pasca 17 Agustus

Kelompok terorisme jaringan Noordin M Top yang berhasil digerebek pihak kepolisian di Perumahan Puri Nusa Phala, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/8), ternyata sudah merencanakan serangkaian aksi serangan bom di Jakarta. Salah satunya, aksi bom mobil yang siap diledakkan setelah tanggal 17 Agustus 2009.

Dalam keterangan pers Sabtu (8/8) petang, Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri mengatakan, berdasarkan pengakuan salah satu tersangka, Amir Ibrahim, seluruh aksi direncanakan di rumah yang dikontrak Ahmad Fery itu. Amir ditangkap polisi pada tanggal 5 Agustus lalu di Jakarta Utara.

"Sudah disiapkan satu kendaraan untuk bom bunuh diri dan sopir yang akan direkrut adalah IB alias Boim. Di safe house Jatiasih, disiapkan perangkat bom bunuh diri dengan kendaraan yang akan dilakukan setelah tanggal 17 Agustus," kata Bambang

Amir Ibrahim juga merupakan pelaku pemesan kamar 1808 Hotel JW Marriott. Di kamar tersebut, dua pelaku bom bunuh diri, Dani Dwi Permana dan Nana Ikhwan Maulana, sempat bermalam sebelum aksi pengeboman di Mega Kuningan.

Sumber: Kompas

No comments:

Post a Comment