Wednesday, August 26, 2009

Manfaat Lain Handphone: Bisa MELEDAK Dan SIAP Dijadikan Senjata Alternatif Teroris! APAKAH BENAR? CEK DULU!

Fto Gambar Iphone Meledak Senjata Alternatif Teroris
Berita mengenai Iphone yang meledak dan nyaris membutakan mata seorang pria menambah daftar manfaat atau kegunaan lain handphone selain sebagai tiket gratis masuk kolam renang, yaitu senjata alternatif para teroris dunia. Ah masak iya sih? Memang belum terbukti namun saya yakin dengan kejeniusan para punggawa aksi teror maka hal yang mustahil bisa saja menjadi kenyataan.

Masih ingat aksi MacGyver yang begitu ahli memanfaatkan benda apa saja yang berada di sekelilingnya menjadi senjata maut. Padahal beliau hanya seorang aktor lho apalagi bang Noordin ya :)

Kembali ke kejadian meledaknya Iphone dan membutakan mata di atas. Sebenarnya hal ini mungkin merupakan peristiwa biasa,karena alat elektronik cenderung rentan akan panas dan pemanfaatan yang kurang tepat dapat menimbulkan bahaya seperti meledaknya ponsel dan merugikan pemakainya.

Apa yang dilakukan Apple dan benarkah Iphone akan digunakan sebagai senjata alternatif teroris dunia? Baca sampai selesai ya dan simpulkan sendiri.

iPhone Meledak Mengenai Mata Seorang Pria

Seorang pria asal Paris, Prancis terancam buta akibat pecahan kaca dari iPhone yang meledak mengenai matanya.

Berdasarkan laporan, pria itu tengah mengetik pesan ketika tiba-tiba iPhone yang tengah digunakannya meledak dan pecahan kaca dari iPhone tersebut mengenai matanya.

AFP, Rabu (26/8/2009) melansir, ini adalah insiden serupa yang terjadi kedua kalinya di Prancis. Oleh karenanya, Uni Eropa melayangkan pertanyaan sederet pertanyaan kepada Apple, selaku pembesut ponsel ini untuk mendapatkan informasi lebih jelas perihal keamanan iPhone Apple.

Awal bulan ini, Uni Eropa mulai melakukan investigasi terhadap berbagai produk Apple. Lebih lanjut, Uni Eropa akan menindak lanjut produk-produk Apple yang dinilai berbahaya.

Sementara itu, pihak Apple menyebut insiden tersebut bisa terjadi akibat kelalaian dari si penguna iPhone. Menurut mereka, baterai ponsel yang tidak terpasang secara benar bisa menimbulkan masalah tak hanya bagi perangkat iPhone.

Beberapa perusahaan komputer seperti Dell pun pernah mengalami hal ini, hingga mengakibatkan perangkat tersebut kemudian terbakar.

Apple menyebutkan, pihaknya telah berupaya keras memberikan perhatian penuh soal kemanan iPhone, termasuk perihal iPhone yang mengeluarkan panas beberapa waktu lalu. (Okezone)

No comments:

Post a Comment