Monday, August 24, 2009

INILAH Mini Laptop NETBOOK NOKIA Booklet 3G! Raja PONSEL DUNIA Dari Finlandia Menggoyang Pasaran Laptop!

Mini Laptop Netbook NOKIA Booklet 3G
Inilah Mini Laptop alias Netbook NOKIA Booklet 3G si raja ponsel dunia!

Produsen handphone kelas kakap ini ternyata belum cukup puas menguasai 44% pasar produk gadget yang sekarang telah menjadi kebutuhan primer ini.

Memang tidak dapat disangkal bahwa dengan semakin berkembangnya era digital dan meluasnya user jaringan dunia maya atau internet menyebabkan banyak produsen non-computer latah ikut menerjuni pasaran mini laptop atau Netbook. Walaupun terkena dampak krisis global, tetap saja penjualannya menjanjikan keuntungan dalam milyaran dolar.

Diversifikasi usaha ini bila ditinjau dari sudut ilmu manajemen dapat dibenarkan bila usaha inti perusahaan tersebut sudah sangat kuat dan perambahan sektor bisnis baru dalam rangka memperbesar profit secara global masih memiliki keterkaitan dengan bisnis inti.

Mudah-mudahan terobosan NOKIA dalam memproduksi Mini Laptop atau Netbook yang bernama Booklet 3G ini bukanlah yang terakhir dari serentetan kisah sukses perusahaan raksasa asal Finlandia ini.

Seperti apakah Laptop
Booklet 3G NOKIA ini? Lanjut ya bacanya. Jangan lupa baca tips mencegah anak jadi pembajak 2.0.

Seperti Apa Netbook Nokia?

Nokia akhirnya resmi mengumumkan keberadaan produk mini laptop alias netbook-nya. Seperti apa perangkat bernama Booklet 3G itu?

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (25/8/2009), Nokia telah mengumumkan perangkat bernama Nokia Booklet 3G. Perangkat ini adalah netbook pertama yang dihasilkan produsen ponsel asal Finlandia tersebut.

Meski belum membeberkan detail produk itu, sekilas netbook Nokia tampak seperti netbook lain yang ada di pasaran. Perangkat dengan berat 1,25 kilogram ini akan menggunakan prosesor Atom dan sistem operasi Windows.http://besteasyseo.blogspot.com/

Dikutip dari Endgadget, Booklet 3G ini akan memiliki kemampuan koneksi nirkabel via jaringan 3G, lengkap dengan slot untuk gonta-ganti SIM Card. Kemampuan terintegrasi A-GPS dan Ovi Maps juga tersedia di dalamnya.

Netbook dengan layar 10.1" itu disebut-sebut akan menggunakan sistem operasi Windows 7. Belum jelas seperti apa versi Windows 7 yang akan digunakan. (Detik)

No comments:

Post a Comment