Saturday, September 5, 2009

INILAH WANITA Agen Distributor BOM TERBESAR INDONESIA DUNIA! Apakah TANGAN KANAN Teroris Noordin TOP? MURI Guiness Books Of Records MENANTI!

Foto Wanita Agen Distributor Bom Teroris Noordin Masuk MURI Guiness Books Records
Wanita agen distributor bom terbesar Indonesia dunia. Hati ini kembali berdegub kencang tatkala membaca berita mengenai tertangkapnya pemasok bom berkekuatan maha dahsyat dan dalam jumlah yang sangat luar biasa. Saya yakin pelakunya - yang ternyata seorang perempuan - akan tercatat di Museum Rekor Indonesia atau MURI sebagai pengedar bom terbanyak di tanah air. Atau jangan-jangan agen bom terbesar di dunia ya. Guiness Book Of Records telah menanti!

Jujur saja dengan masih berkeliarannya pelaku utama teroris Indonesia Noordin M. Top yang telah meledakkan banyak tempat termasuk hotel dan restauran menyebabkan masyarakat masih merasa was-was tatkala membaca berita terkini kasus peledakan bom.

Aparat kemanan pun tidak kalah deg-degan saat mengendus hal-hal yang berbau mesiu dan siap mengguncangkan wilayah yang dicurigai menjadi sasaran selanjutnya aksi teror Nurdin Top. Mereka bertindak preventif dan langsung mengambil langkah pencegahan guna mengantisipasi terjadinya peledakan massal. Sudah sering kalah set makanya sekarang lebih proaktif :)

Jadi penasaran siapa ya wanita distributor agen pemasok bom maha dahsyat yang dikhawatirkan sebagai tangan kanan teroris Noordin the most dangerous terorist in Asia. Makanya baca tuntas berita terupdate ini dan jangan ketinggalan simak info manfaat puasa air yang bikin orang tahan tidak makan puluhan hari!

Wanita Itu Membawa 1.600 Sumbu Bom

Aparat Kepolisian Sektor KPPP Tanjungwangi, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (5/8) sore, menangkap seorang wanita pembawa 1.600 sumbu bom ikan. Sumbu bom sebanyak itu dibawa dalam 16 kotak, masing-masing kotak berisi 100 sumbu yang diameternya 1 cm dan panjangnya 6-7 cm.

Kepala Polsek KPPP Tannjungwangi Ajun Komisaris Sumadi, sumbu bom ikan yang bentuknya seperti spidol dan sudah diisi bahan aktif peledak sebanyak itu akan dikirim ke Pulau sapeken, Madura. Di sana, sumbu itu kemudian akan dibalut dengan campuran bahan sebagai kontainer sehingga terbentuk sebuah bom ikan yang besarnya seperti kaleng susu.

Untuk menggambarkan betapa dahsyat daya ledak bom itu, Sumadi melukiskan ledakan satu bom ikan yang sudah jadi bisa menggetarkan perairan dalam radius 500 meter.

Kepada polisi, wanita bernama Lunk itu mengaku membeli sumbu bom ikan itu dari seseorang di Pasuruhan, Jawa Timur. Rencananya, bom itu akan dijual kepada seorang pembeli yang sudah janjian bertemu di Pelabuhan Penyeberangan Tanjungwangi. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan penyeberangan dari Jawa ke Pulau Sapeken di Madura. http://besteasyseo.blogspot.com/

Di Sapeken, katanya, sumbu itu akan dijual kepada para nelayan yang sudah biasa menggunakan bom ikan untuk mencari ikan. Padahal, mencari ikan menggunakan bom sebenarnya sangat dilarang, karena juga mematikan benih-benih ikan yang masih kecil. Juga merusak biota laut lain.

Informasi yang didapat dari seorang nelayan di Banyuwangi yang pernah menggunakan bom ikan, setiap perahu nelayan biasanya hanya membawa tiga bom untuk melaut dengan hasil yang lumayan besar.

Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut, Lunk saat ini ditahan di Kepolisian Resor Banyuwangi. http://www.kompas.com/

No comments:

Post a Comment