Wednesday, September 30, 2009

INILAH Mobil Hibrida HONDA Terbaru: Skydeck Hybrid! Dipajang Di Tokyo Motor Show Japan Oct 2009!

Foto Mobil Hibrida Honda Terbaru Gambar Skydeck Hybrid Pamer Di Tokyo Motor Show Photo Honda
Inilah mobil hibrida keluaran Honda terbaru Skydeck Hybrid yang direncanakan akan dipamerkan di Tokyo Motor Show ke 41 di Jepang.

Honda memang merupakan pabrikan yang terkenal dengan moto inovasi tiada hentinya. Setelah melahirkan robot canggih nan lucu ASIMO maka hybrid car keluaran terbaru Honda dipastikan akan menjadi ikon baru salah satu produsen mobil terbesar di dunia itu.

Seperti apakah Skydeck Hybrid mobil hibrida produksi Honda terbaru yang akan dipajang di Tokyo Motor Show Oktober 2009? Silahkan baca artikel berikut ini yang dilengkapi dengan foto gambar lengkap mobil hibrid Honda terbaru 2009 tersebut.

Honda Tampilkan Skydeck Hybrid di Tokyo Motor Show

Jika Mazda menjagokan Kiyora di ajang Tokyo Motor Show ke-41, yang digelar dari 21 Oktoberber hingga 4 November, Honda Motor Co mengedepankan mobil hibrida CR-Z. Selain juga menampilkan HOT DRIVE U3-X, sepeda listrik yang manuvernya bisa selincah sepeda. Kendaraan konsep ini menggantikan ASIMO, robot manusia yang menggemaskan.

Teknologi sedan sport Honda ini mendekati Insight yang telah menuai sukses di pasaran global. Sejak diperkenalkan Januari hingga kini, Insight sudah terjual lebih dari 65.000 unit. Suburnya pasar kendaraan hybrid Honda dikarenakan adanya program insentif dari pemerintah. Selain juga tekanan yang dialami rival mereka, yakni Toyota.

CR-Z menggunakan mesin 1.500 cc masih lebih kecil dari Prius yang mengusung dapur pacu 1.800 cc. "Jika harga yang ditawarkan 2,7 juta yen (US$30.000), berat buat konsumen," jelas Takashi Nugara, rekayasa CR-Z.

Memang, sampai kini belum dibocorkan soal harga. Namun sebagai mobil berkarakter sport untuk keluarga yang belum punya anak, jelas kemungkinan harga di atas Insight.

Selain CR-Z, Honda juga akan menampilkan mobil mini bertampang klasik yang dilengkapi mesin listrik. Kemudian ada mobil keluarga berpenumpang 6 orang, Skydeck tapi hybrid yang masih merupakan konsep.

"Prinsipnya, kami ingin menggabungkan kenyamanan dan kegembiraan saat dalam kendaraan," bilang Yoshiro Tanaka dari Honda. (kompas.com)

Inilah foto gambar lengkap mobil hibrida buatan Honda 2009 di Tokyo Motor Show

Foto Mobil Hibrida Honda Terbaru Photo Picture Skydeck Hybrid pamer Di Tokyo Motor Show
Photo Honda Picture Skydeck Hybrid Tokyo Motor Show Image
Foto Mobil Hibrida Honda Tebaru Photo Image Skydeck Hybrid pamer Di Tokyo Motor Show Pic


No comments:

Post a Comment