Wednesday, September 30, 2009

DATA TERUPDATE Jumlah Korban Gempa Padang Sumbar 2009 Di Sumatera Indonesia

Foto Gambar Data Terkini Jumlah Korban Gempa Padang Sumbar 2009 Di Sumatera Indonesia
Berdasarkan berita terakhir data jumlah korban tewas akibat gempa Padang Indonesia 2009 berjumlah 75 orang.

Sebagaimana dikutip dari Kompas, Wali Kota Padang Fauzi Bahar melalui telepon melaporkan kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla bahwa korban tewas akibat gempa 7,6 SR di Sumatera Barat sedikitnya 75 orang.

Dalam laporannya kepada Wapres yang sedang memimpin rapat terbatas merespon bencana gempa bumi di Sumbar itu juga menyatakan bahwa bandara saat ini ditutup karena terjadi kerusakan.

Baca berita mengenai data terkini jumlah korban terkena gempa di Padang Sumbar Indonesia per 30 Sep 2009.

Korban Tewas Gempa Sumbar Sementara 75 Orang

Dilaporkannjuga pada saat kejadian sebagian jaringan telepon seluler saat ini tidak dapat diakses karena mengalami kerusakan. Sedangkan Bupati Pariaman Muslim Kasim dan Gubernur Sumatera Barat Gamawan Fauzi sedang berada di Jakarta.

Dalam rapat mendadak yang digelar Wapres malam ini, hadir Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie, Menteri Perhubungan Jusman Safeii Djamal, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Purnomo Yusgiantoro, Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, Panglima TNI Djoko Santoso, Kepala Polri Bambang Hendarso Danuri, serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Syamsul Maarif.

Tampak hadir pula pada rapat kabinet terbatas di kediaman Wapres tersebut, Menteri Perindustrian Fahmi Idris serta Direktur Utama PLN Fahmi Mochtar.

No comments:

Post a Comment