Thursday, February 3, 2011

VIDEO KLIP RIHANNA S&M ALBUM LOUD 2011 Terlalu Vulgar dan Provokatif Dilarang 11 Negara

FREE DOWNLOAD LAGU RIHANNA 2011 Video Klip Rihanna S&M Album Loud 2011 Terlalu Vulgar dan Provokatif Dilarang 11 Negara. Belum lama ini, Rihanna merilis single teranyarnya 'S&M' yang terdapat dalam album 'Loud'. Namun, video klip lagu Rihanna 2011 itu dilarang tayang di 11 negara karena dianggap terlalu vulgar. Lihat Agnes Monica Go Internasional Lewat Sony Album Terbaru 2011 Agnes is My Name Rilis di Amerika Serikat AS dan Video Youtube Ahmad Dhani Dahsyat RCTI 3/2/11 Salam Buat Istri Hamil Doa Ahmad Dhani Buat Kelancaran Mulan Jameela Yang Sedang Hamil.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/2/2011), terdapat 11 negara, kebanyakan negara di Asia Tenggara yang melarang pemutaran video klip Rihanna 'S&M'. Apalagi free download lagu tersebut ya :)


Dalam video klip tersebut, Rihanna tampak mengenakan kostum ketat berbahan latex. Ia juga tampak mengikat seorang pria di atas ranjang dan menghisap pisang.

Tidak hanya video klip, radio-radio di Inggris juga dilarang memutar 'S&M' pada prime time. Oleh badan sensor Inggris, lirik lagu tersebut dinilai terlalu provokatif.

Rihanna tentunya kecewa dengan hal itu. Menurut perempuan berusia 22 tahun itu video klip 'S&M' tidak terlalu porno jika dibandingkan dengan klip 'Umbrella'.

"Mereka menonton 'Umbrella', saya benar-benar bugil di klip itu," tulis penyanyi asal Barbados itu pada akun Twitter-nya. detik.com

Album Rihanna 2011 Terbaru, Video Klip Rihanna S&M Album Loud 2011, Youtube Rihanna S&M, Lagu Rihanna Terbaru Free Download, Gratis .mp3 .mp4 .flv, Rihanna Terlalu Vulgar, Larangan Video Klip Rihanna 11 Negara, Hot Sexy Album

No comments:

Post a Comment