Tuesday, February 22, 2011

VIDEO CHELSEA VS FC KOPENHAGEN 2-0 (YOUTUBE) Hasil Liga Champions 2011 Anelka Cetak 2 Gol

YOU TUBE CHELSEA VS KOPENHAGEN 2-0 ANELKA GOAL Video Youtube Chelsea Vs FC Kopenhagen 2-0 Hasil Liga Champions 2011 Anelka Cetak 2 Gol. Kopenhagen - Chelsea sukses membenamkan Kopenhagen pada laga 16 besar Liga Champions, di Paskstadion, Rabu 23 Februari 2011. The Blues menang 2-0 berkat gol yang diciptakan oleh Nicolas Anelka di babak pertama dan kedua. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Arsenal 1-2 Hasil Liga Champions 2011 Terbaru dan Video AC Milan Vs Tottenham Hotspur 0-1 (Youtube) Hasil Liga Champions 2011/2012 Babak 16 Besar.

Secara umum, Chelsea menguasai permainan dan layak atas kemenangan tersebut. Bahkan, meski bermain di kandang sendiri, Kopenhagen dibuat tak bisa berkutik.

Meski menang, sayangnya, sejumlah kesempatan tak dimanfaatkan secara baik oleh Chelsea. Pasalnya, berkali-kali The Blues menciptakan peluang di ruang bebas, tetapi eksekusi mereka banyak melenceng dari sasaran atau terlalu mudah dijangkau dan diamankan Willand.

Gol Chelsea pertama tercipta di babak satu melalui gola Anelka berkat umpan dari Jesper Gronkjaer kepada Domingues De Souza Claudemir. Memasuki babak kedua, Anelka kembali menggemparkan gawang Kopenhagen, dan posisi berubah menjadi 2-0 di menit ke-53.

Kopenhagen berupaya membalas gol Chelsea, tapi selalu dipatahkan pemain tengah Chelsea. Itu terlihat akibat akurasi umpan mereka mudah terbaca dan kurang akurat, sehingga serangan mereka kerap terpangkas di tengah jalan.

Hingga babak kedua berakhir, Kopenhagen tak mampu menyusul keunggulan Chelsea, tak ada lagi gol yang tercipta. Chelsea menang dengan skors 2-0. vivanews.com

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions 2011 23/11/11 cuplikan gol video Chelsea vs FC Kopenhagen 2-0 youtube. Nicolas Anelka mencetak dua goal membuat Chelsea unggul di leg I Champions League 2011/2012. Kemenangan penting karena diraih dikandang lawan. PR berat buat FC Kopenhagen di Leg 2 karena minimal harus mencetak 2 gol tanpa balas di kandang Chelsea. Dalam pertandingan lainnya, Real Madrid vs Lyon 1-1 imbang.

No comments:

Post a Comment