Tuesday, February 22, 2011

FENOMENA MAKAM DESI MENANGIS TPU PRUMPUNG Tangisan Dari Dalam Kuburan Desi Bikin Penasaran

FOTO MAKAM DESI KUBURAN MENANGIS TPU PRUMPUNG 2011 Fenomena Makam Desi Menangis Tpu Prumpung Tangisan Dari Dalam Kuburan Desi Bikin Penasaran. Ini pasti dampak Film Indonesia...ga ada lagi yang takut sama makam atau kuburan! Sampai dengan malam ini, sekitar 500 warga masih berkerumun di makam Desi Tri menangis. Penasaran dengan kabar tangisan yang terdengar dari makam gadis yang meninggal 4 hari lalu itu, sebagian warga menempelkan telinganya ke makam. Lihat Teror Suara Gemuruh Ponorogo 2011 Dentuman Ponorogo Mirip Fenomena Aneh Getaran Trenggalek 2011 dan Foto Makam Gus Dur Ambles Fenomena Unik 2011 Kain Kafan Gusdur Utuh Sangat Bersih Seperti Baru.

"Tadi saya dengerin, tapi nggak ada suara orang nangis. Tapi suara orang yang dug-dug-dug seperti orang ngetuk pintu memang ada," kata Abdul Khadir (21) yang rela jalan kaki dari kediamannya di Otista ke TPU Prumpung, Jakarta Timur, tempat Desi dimakamkan, Selasa (22/2/2011).

Ucapan Abdul Khadir itu juga diamini oleh pengunjung lain, Ridwan (19), warga Cililitan. "Iya memang ada. Kalau orang jalan beda, ini seperti orang mukul papan," kata Ridwan.

Namun demikian, Soni (22), warga Prumpung, mengaku tidak mendengar apa-apa saat menempelkan telinganya ke makam atau kuburan Desi menangis yang masih basah itu. "Nggak denger apa-apa Mas, mungkin itu (suara) orang jalan," katanya.

Sampai dengan pukul 19.30 WIB warga terus berdatangan. Sekitar 500 warga yang penasaran datang ke makam tersebut. Sebelumnya, siang tadi lebih dari seribu warga mengujungi makam. detik.com

Fenomena Makam Desi Menangis. Makam Menangis TPU Prumpung 2011, Tangisan Dari Dalam Kuburan Desi, Profile Desi Tri, Video Makam Menangis TPU Prumpung, Youtube Tangisan Dari Dalam Kuburan Prumpung, Siksa Kubur, Kejadian Aneh bin Ajaib 2011 Terbaru, Peristiwa Unik

No comments:

Post a Comment