Saturday, February 19, 2011

HARGA SAMSUNG GALAXY MINI INDONESIA Paket Telkomsel Harga Samsung Galaxy Mini Cuma 1,3Juta - 1,6Juta

SAMSUNG GALAXY MINI HARGA SPESIFIKASI LENGKAP Harga Samsung Galaxy Mini Indonesia Paket Telkomsel Harga Samsung Galaxy Mini Cuma 1,3juta - 1,6juta. Cek juga cara daftar paket internet unlimited ponsel Samsung Galaxy Mini murah meriah. Smartphone mini besutan Samsung menyambangi Indonesia dengan bundling bersama Telkomsel. Sejatinya harga Samsung Galaxy mini sekira Rp1,6 juta namun khusus hari ini hanya sekira Rp1,3 juta. Lihat Sim Card Facebook Ponsel Biasa Main Facebook Tanpa Koneksi Internet Dengan Sim Card Facebook dan Samsung Galaxy S Mini Hp Android Terbaru Harga-Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy S Mini.

Saat disambangi okezone, terlihat antrian cukup panjang untuk menjadi jajaran pertama yang bisa memiliki smartphone Samsung Galaxy Mini yang dibundling dengan Telkomsel, dengan lokasi penjualan di Plaza EX lantai dasar. Sayangnya, harga Rp1,3 juta berlaku bagi pelajar dan mahasiswa hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa ketika melakukan transaksi pembelian.

"Antrian ini tidak hanya terjadi di Jakarta karena kami juga membuka pembelian di beberapa wilayah lain seperti Bandung, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Kendari, Palu dan Manado," ujar Iwan Darmawan, Manager Broadband and Bundling Telkomsel, saat ditemui okezone di Plaza EX, Jakarta.

Hp Samsung Galaxy Mini merupakan smartphone dengan desain yang unik dan cocok bagi anak muda. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo di dukung prosesor kekuatan 600 MHz. Meski layarnya hanya berukuran 3,14 inci namun dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Di dalamnya sudah dilengkapi juga dengan memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, bluetooth, GPS, koneksi 3G, slot microSD dan wifi.

Nantinya Galaxy Mini ini juga akan dilengkapi dengan fitur lain seperti eReader. Namun itu akan menjadi pengembangan berikutnya karena pihak Samsung akan terlebih dulu mempersiapkan konten untuk aplikasi tersebut.

Sedangkan paket Samsung Galaxy Mini dari Telkomsel memberikan layanan internet unlimited TelkomFlash seharga Rp50.000 per bulan yang bisa digunakan untuk browsing, email, chatting, dan jejaring sosial. Untuk bisa mendapatkan akses tersebut pengguna bisa menghubungi *253*557# atau mengirim sms ketik UL (spasi) MINI dan dikirim ke 3636.

Mengenai penjualan Android sendiri, pihak Samsung tidak memberikan jumlah pasti mengenai angka penjualan. Kata 'banyak' menjadi favorit pihak Samsung saat memberikan jawaban mengenai penjualan Samsung. okezone.com

Baca: Update Harga Paket Iphone 4 Telkomsel Indonesia Daftar Terbaru Harga iPhone 4 16GB iPhone4 32GB.

Samsung Galaxy Mini, Harga Samsung Galaxy Mini Indonesia, Paket Telkomsel, Harga Samsung Galaxy Mini Murah, Spesifikasi Samsung Galaxy Mini, Daftar Harga HP Terbaru

No comments:

Post a Comment