Tuesday, February 22, 2011

VIDEO REAL MADRID VS LYON 1-1 (YOUTUBE) Gol Benzema Leg I Liga Champions 2011 Update

YOU TUBE MADRID VS LYON 1-1 BENZEMA GOAL Video Youtube Real Madrid Vs Lyon 1-1 Gol Benzema Leg I Liga Champions 2011 Update. 22/02/11 Real Madrid kembali gagal mengalahkan Olympique Lyon setelah ditahan imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 22 Februari 2011 (Rabu dini hari WIB). Skor ini menambah panjang kegagalan Madrid menekuk Lyon di kandangnya sendiri. Dalam tiga pertemuan sebelumnya El Real selalu kalah jika bertandang ke Stade de Gerland, Perancis. Lihat Video Youtube Chelsea Vs FC Kopenhagen 2-0 Hasil Liga Champions 2011 Anelka Cetak 2 Gol dan Hak Angket Pajak Batal 2011 Pembentukan Pansus Hak Angket Perpajakan Batal Akibat Kepentingan Politik.

Madrid sebenarnya unggul lebih dulu di menit 65 lewat gol Karim Benzema. Mantan pemain Lyon itu baru masuk di menit 64 menggantikan Emmanuel Adebayor. Belum ada semenit, Benzema sudah bisa menjalin kerjasama apik dengan Angel di Maria dan Cristiano Ronaldo.

Benzema sebagai eksekutor terakhir sukses melewati dua pemain dan melesakkan gol pertama ke jala mantan klubnya itu. Tak ada reaksi berlebih Benzema saat gol itu akhirnya terjadi.

Gol ini melecut semangat pemain-pemain Madrid yang nampaknya ingin melepas 'kutukan' bermain di kandang Lyon. Sayangnya, keasyikan menyerang membuat pasukan Les Merengues bermain kasar dan membuahkan tendangan bebas untuk Lyon dari luar kotak penalti di menit 82.

Kesempatan ini langsung dimanfaatkan menjadi gol saat bola jatuh ke kaki Bafétimbi Gomis yang lepas dari penjagaan dan perangkap off side. Meski pemain Madrid memprotesnya, Gomis selamat dari jebakan off side dan menyamakan kedudukan dengan El Real.

Skor ini bertahan hingga peluit panjang. Madrid kini bersiap untuk menjadi tuan rumah di leg kedua yang bakal berlangsung pada 16 Maret di Santiago Bernabeu. vivanews.com

Skuad Liga Champions 2011 Real Madrid vs Lyon

Olympique Lyon: Lloris; Cissokho, Lovren, Cris, Réveillère; Toulalan, Gourcuff, Kasllstrom (Pjanic'77); Delgado (Pied'70), Gomis, Bastos (Briand'70).

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Carvalho, Pepe, Ramos; Diarra (Khedira'68), Alonso, Khedira; Ozil (Marcelo'75), Adebayor (Benzema'64), Cristiano Ronaldo.

Inilah update hasil pertandingan Liga Champions 2011/2012 23/22/2011 cuplikan gol video Real Madrid vs Lyon 1-1 youtube. Karim Benzema sukses mencetak satu goal namun hasil akhir tetaplah imbang. Modal berharga bagi El Real saat menjamu Lyon di Leg 2 Champions League 2011.

No comments:

Post a Comment