Thursday, February 3, 2011

FACEBOOK IMANDA AMALIA WNI TEWAS DI MESIR 2011 FB Nenk Manda Amalia Tidak Bisa DiAkses Lagi

FOTO IMANDA AMALIA ALAMAT FACEBOOK NENK MANDA Facebook Imanda Amalia Warga Negara Indonesia WNI Yang Tewas Di Mesir 2011. Facebook FB Nenk Manda Amalia Tidak Bisa Diakses Lagi. Kabar simpang siur mengenai kematian seorang Warga Negara Indonesia (WNI) Imanda Amalia di Mesir langsung dijawab oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia. Lihat Video Bentrok Mesir Berdarah 2011 Foto Tragedi Demo Mesir Unjuk Rasa Massa Anti Pemerintah Hosni Mubarak dan Agnes Monica Go Internasional Lewat Sony Album Terbaru 2011 Agnes is My Name Rilis di Amerika Serikat AS.

Menlu Marty Natalegawa memastikan tak ada WNI yang tewas atas nama Imanda Amalia, seperti diinfokan pertama kali oleh group Science of Universe.

"Tak ada staf bernama Imanda Amalia yang bekerja di UNRWA di Mesir. Belum ada Warga Negara Indonesia yang tewas dalam peristiwa bentrokan," kata Marty kepada wartawan, Kamis (3/2/2011).

Bersamaan dengan pernyataan Menlu tersebut, tiba-tiba Facebookers kesulitan untuk mengakses laman Facebook milik Imanda yang menggunakan nama 'Nenk Manda Amalia'.

Pantauan okezone, menunjukkan sekira pukul 13.00 WIB, akun Facebook atas nama Nenk Manda Amalia masih bisa diakses. Wall atas nama akun tersebut dibanjiri oleh ucapan bela sungkawa.

Di alamat Facebook milik Imanda Amalia tersebut tercatat ia tinggal di gaza dan berasal dari Perth Australia. Dia tercatat memiliki sekira 1.812 orang teman. Dari foto-foto yang diupload Manda, ia juga diketahui kerap melaporkan situasi mengenai keadaan di Mesir yang tengah bergejolak.

"Selamat jalan sayaang, semoga Allah menempatkan Manda disisi NYA..... Amien," tulis seorang kawan Manda.

Namun kini, saat mencoba untuk mengakses laman tersebut pada pukul 18.00 laman tersebut tak dapat diakses lagi. okezone.com

Lihat: X-Fire Software Hapus Foto Facebook Otomatis Cegah Foto FB MySpace Disalahgunakan.

Imanda Amalia, Profil Imanda Amalia, Facebook Imanda Amalia, Facebook FB Manda Nenk Manda Amalia, Siapa Warga Negara Indonesia Yang Tewas Di Mesir, Video Mesir Berdarah 2011, Youtube Demo Mesir Terbaru, Manda Meninggal Dunia, Penyebab Kematian Imanda Amalia, Amanda

No comments:

Post a Comment