Wednesday, February 16, 2011

VIDEO BARCELONA VS ARSENAL 1-2 (YOUTUBE) Hasil Liga Champions 2011 Terbaru

YOUTUBE ARSENAL VS BARCA 2-1 ALL GOALS Video Youtube Barcelona Vs Arsenal 1-2 Hasil Liga Champions 2011 Terbaru. Barca menelan pil pahit kekalahan 17/02/11 usai unggul 1-0 di babak pertama Champions League 2011/2012. Setelah melalui perjuangan berat, Arsenal akhirnya mampu mengantongi kemenangan atas tamunya Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis, 17 Februari 2011. The Gunners menang dengan skor akhir 2-1. Lihat Video AC Milan Vs Tottenham Hotspur 0-1 (Youtube) Hasil Liga Champions 2011/2012 Babak 16 Besar dan Teror Kepala Babi ITB 2011 Aksi Pembakaran Kampus ITB Teror Mulai Menyerang Dunia Pendidikan.

Meski sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, pasukan Arsene Wenger tidak patah arang. Gol Barcelona pada menit ke-26 yang dicetak oleh David Villa justru membuat Arsenal tampil lebih agresif di babak kedua.

Lewat skema serangan balik, Arsenal justru beberapa kali mengancam gawang Barcelona yang dikawal oleh Victor Valdes. Melalui serangan dari sisi kanan serta kiri lapangan, Arsenal mencoba membongkar pertahanan tamunya.

Pada menit ke-78, Arsenal akhirnya sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dicetak oleh Robin van Persie yang lepas dari kawalan pemain belakang Barcelona. Dengan tenang, pemain asal Belanda itu menyarangkan bola dengan menggunakan kaki kirinya. Bola yang mengalir deras tidak mampu dijangkau oleh Valdes.

Tidak butuh waktu lama bagi Arsenal untuk memastikan kemenangannya. Tujuh menit sebelum laga usai, lagi-lagi lewat serangan balik, Andrei Arshavin yang masuk menggantikan Alex Song, sukses membuat Arsenal unggul 2-1. Hingga laga usai, skor tidak berubah untuk kemenangan Arsenal.

Untuk melaju ke babak 8 besar, Arsenal belum sepenuhnya aman. Arsenal akan kembali bertemu dengan Barcelona pada leg kedua di kandang di Camp Nou. vivanews.com

Susunan pemain Arsenal vs Barca 2-1 Liga Champions 2011/2012

Arsenal: Szczesny; Koscielny, Djourou, Clichy, Eboue, Wilshere, Nasri, Alex Song (Andrei Arshavin 69'), Fabregas, Walcott (Nicklas Bendtner 77), Van Persie.

Barcelona: Victor Valdes; Abidal, Pique, Maxwell, Dani Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Messi, Pedro, David Villa (Seydou Keita 68')

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions 2011 (UCL) cuplikan gol video Barcelona vs Arsenal 1-2 youtube. Goal Arshavin menghancurkan dominasi Barcelona dan memenangkan partai kandang Champions League. Perjuangan Barca belum usai dalam partai 16 besar leg 2 di kandang sendiri Camp Nou minggu depan. Kemenangan mutlak harus dilakukan agar lolos ke babak perdelapan final (8 besar) Liga Champion 2011/2012. Vidio ini kualitasnya tidak begitu baik tapi lumayan buat yang ga sempat nonton.

No comments:

Post a Comment