Wednesday, February 16, 2011

ITB DIBAKAR TEROR KEPALA BABI KAMPUS ITB 2011 Motif Pelaku Diselidiki

FOTO KEPALA BABI ITB DIBAKAR 2011 ITB Dibakar Teror Kepala Babi Kampus ITB 2011 Motif Pelaku Diselidiki. Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) mendapat teror yang menakutkan, Rabu (16/2) dini hari. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab membakar toilet kampus dan menancapkan kepala babi di kolam dekat air mancur ITB. Hingga kini tidak diketahui apa motif pembakaran di Labtek V lantai 2 di depan lift, pembakaran toilet di Labtek VIII, serta adanya kepala babi dibakar yang digantung di atas kolam Indonesia Tenggelam, tepat di tengah kampus ITB. Lihat Teror Kepala Babi ITB 2011 Aksi Pembakaran Kampus ITB Teror Mulai Menyerang Dunia Pendidikan dan Video Youtube Barcelona Vs Arsenal 1-2 Hasil Liga Champions 2011 Terbaru.

Ketika kejadian tersebut dikonfirmasikan ke Kepala Keamanan, Ketertiban, dan Kesehatan Lingkungan (K3L) ITB, Harman Aziwibowo, yang bersangkutan tidak bisa dihubungi. Namun, salah seorang staf ITB yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kejadian tersebut.

Hingga saat ini, katanya, pihak keamanan (K3L) ITB masih mengumpulkan informasi dan bukti-bukti aksi yang meneror kampus ITB tesebut.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan informasi mengenai kejadian tersebut," katanya.

Menurutnya, sejumlah toilet kampus di Labtek V dan Labtek VIII terbakar dan sudah diberi garis kuning oleh pihak keamanan. "Namun, hingga kini pihak keamanan ITB belum menemukan siapa pelaku aksi teror tersebut," tandasnya.

Aksi teror kampus ITB tersebar di dunia maya (internet). Bahkan dalam situs tersebut, terpampang jelas foto-foto toilet yang dibakar serta kepala babi yang ditancapkan di kolam di tengah kampus ITB. Kemungkinan aksi ini dilakukan karena adanya kisruh internal di ITB.

Namun ketika hal itu dikonfirmasikan ke staf Humas ITB, Budi Mulyadi, yang bersangkutan tidak tahu-menahu adanya teror tersebut. "Saya baru mengetahui ketika Anda menelepon saya," katanya.

Ketika hal itu coba dikonfirmasikan ke Wakil Rektor Bidang Komunikasi, Kemitraan, dan Alumni (WRKMA), Ir. Hasanuddin Z. Abidin, M.Sc., Ph.D., telepon selulernya tidak diangkat.

Sementara itu, saat dikonfirmasikan ke pihak Polsektabes Coblong, Kapolsektabes Kompol Mantiri John belum mengetahui kejadian di dalam kampus ITB. "Sementara ini kita belum ada laporan dari pihak ITB mengenai kasus tersebut," kata Mantiri melalui pesan singkat yang diterima "GM" semalam. klik-galamedia.com

ITB Dibakar 2011, Teror Kepala Babi Kampus ITB 2011, Motif Pelaku Pembakaran ITB, Teror Kepala Babi ITB 2011, Foto Kepala Babi ITB, Video Aksi Pembakaran Kampus ITB, Youtube Teror Kepala Babi ITB, Dunia Pendidikan, Pelaku Yang Masang Kepala Babi di ITB, Alasan Pembakaran Kampus ITB 2011

No comments:

Post a Comment