Tuesday, February 15, 2011

VIDEO AC MILAN VS TOTTENHAM HOTSPUR 0-1 (YOUTUBE) Hasil Liga Champions 2011/2012 Babak 16 Besar

YOUTUBE MILAN VS SPURS 0-1 UCL 2011 Video AC Milan Vs Tottenham Hotspur 0-1 (Youtube) Hasil Liga Champions 2011/2012 Babak 16 Besar. Klub Inggris Spurs hancurkan Milan di kandang sendiri 16/12/11. Milan - Tottenham Hotspur mereguk hasil berharga di leg I babak 16 besar Liga Champions usai menang 1-0 di kandang AC Milan. Gol tunggal dibuat Peter Crouch. Lihat Jadwal Liga Champions 2011 Jadwal Babak 16 Besar Pekan Ini dan Top Score Liga Inggris Pencetak Gol Terbanyak Liga Primer Inggris Berbatov.

Spurs sudah tampil ofensif sedari menit awal dalam lawatannya ke San Siro, Rabu (16/2/2011) dinihari WIB. Namun, gol baru lahir pada menit 80.

Milan sempat menggetarkan gawang Spurs di menit akhir lewat tendangan salto Zlatan Ibrahimovic. Tapi gol tidak sah karena telah terjadi pelanggaran sebelumnya.

Spurs pun pulang dengan kemenangan berharga yang akan jadi modal di leg II pada 9 Maret mendatang. Milan sebaliknya harus berusaha ekstra keras untuk mengejar ketinggalan di markas Spurs nanti.

Jalannya Pertandingan Milan vs Spurs 0-1 Liga Champions League 2011

Sedari menit awal Milan langsung mendapat serangan cukup gencar dari Spurs. Namun, lini belakang Milan masih mampu menyapu bola.

Christian Abbiati juga berperan aktif dalam mengantisipasi usaha-usaha pemain Spurs menjebol gawangnya. Beberapa kali ia mampu mengamankan areanya.

Sial untuk Abbiati, ia kemudian harus ditarik keluar pada menit 19 usai berbenturan dengan Peter Crouch dalam sebuah duel udara. Marco Amelia masuk jadi pengganti.

Lewat serangan balik, Zlatan Ibrahimovic terjatuh sedikit di luar kotak penalti Spurs pada menit 23. Tak ada pelanggaran, kata wasit.

Milan mendapat tendangan bebas pada menit 32 usai Robinho dijatuhkan. Namun, sepakan Ibrahimovic masih belum tepat sasaran.

Lennon beraksi di sisi kanan pada menit 41 dan berhasil melepaskan umpan silang. Tapi untuk Crouch sekali pun bola masih terlalu tinggi. Setelah itu Amelia diuji oleh Rafael van der Vaart.

Sebelum turun minum, Milan coba menekan. Robinho menguasai bola di sisi kiri tapi sepakannya masih jauh dari gawang Spurs.

Spurs kembali langsung menekan sedari menit awal. Tapi sepakan Van der vaart masih melebar. Milan lantas membalas, kendati usaha mengirim bola ke Pato masih dipotong.

Penyelamatan dari Gomes! Mario Yepes menanduk bola dan dengan apik ditahan si kiper Spurs pada menit 50. Spus kemudian membalas lewat sepakan-sepakan Van der Vaart yang masih belum berbuah.

Gomes kembali menjadi penyelamat pada menit 60. Lagi-lagi Yepes yang memaksanya melakukan penyelamatan lewat sebuah tandukan keras di muka gawang.

Pada menit 70 Crouch berhasil menyambut tendangan bebas. Namun, bola masih mengarah tepat ke pelukan Amelia.

Spurs unggul 1-0! Dari serangan balik Lennon berlari kencang, melewati Yepes lalu mengirim bola ke Crouch yang tak dikawal di muka gawang. Dengan mudah, Crouch menjebol gawang Milan.

Robinho mendapat peluang di menit akhir. Tapi Dawson berhasil menghadang bola.

Gawang Spurs bergetar pada menit akhir! Milan bersorak tapi ternyata gol tidak sah karena telah terjadi pelanggaran.

Susunan pemain Liga Champions 2011/2012:

MILAN: Abbiati (Amelia '19); Abate, Nesta, Yepes, Antonini; Gattuso, Silva, Flamini; Robinho, Seedorf (Seedorf '46), Ibrahimovic

TOTTENHAM: Gomes; Corluka (Woodgate '59), Gallas, Dawson, Assou-Ekotto; Lennon, Palacios, Sandro, Pienaar (Krancjar '77); van der Vaart (Modric '62); Crouch

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions 2011 cuplikan gol video Tottenham Hotspur vs AC Milan 1-0 youtube. Striker Spurs Peter Crouch mencetak goal tunggal dan menghempaskan Milan di kandang sendiri. Lihat aksi Gattuso menampar wajah Asisten Manajer Spurs. Bahkan tandukan ala Zidane juga dilakukan Gattuso buah kekecewaan atas kekalahan AC Milan di ajang babak 16 besar Liga Champion. Jaga sportivitas bung...

No comments:

Post a Comment