Monday, February 7, 2011

KRONOLOGIS LENGKAP KECELAKAAN BUS MAUT TRI SAKTI TEMANGGUNG 2011 Tragedi Bus Masuk Jurang

FOTO KECELAKAAN BUS TEMANGGUNG 2011 MASUK JURANG Kronologis Lengkap Kecelakaan Bus Maut Tri Sakti Temanggung 2011 Tragedi Bus Masuk Jurang. Semarang - Endah, warga Desa Telogorejo, tidak pernah pernah menyangka Bus Tri Sakti yang biasa ditumpangi justru menjadi pembawa petaka baginya. Bagaimana tidak, 11 orang tewas setelah bus ini masuk ke jurang sedalam 20 meter. Lihat Revolusi Mesir 2011 Revolusi Twitter dan Facebook Demo Virtual Para Tweeps Menyebar Hot Tweets Picu Revolusi di Mesir tahun 2011 dan Video Jemaah Ahmadiyah Disiksa 2011 Youtube Aksi Penyiksaan Durasi 1.07 Menit Diupload.

Endah kini tengah dirawat di RS Djojonegoro akibat luka bakar di sebagian wajahnya. Saat bus masuk ke jurang, Endah yang duduk di tengah, terlempar ke depan sehingga wajahnya menyentuh mesin di bagian depan.

Sambil meringis kesakitan, Endah menceritakan bagaimana bus itu bisa sampai terperosok ke jurang. Dia menumpang bus dengan nopol AA 1065 HD jurusan Semarang-Yogyakarta usai berkuliah di Undip.

Tepat di jembatan Kali Telon, Desa Gemawang, Kabupaten Semarang, bus yang dikemudikan oleh Agus Hermawan ini hendak melewati truk tronton yang ada di depan. Bus ini pun menambah laju kendaraannya, tepat di turunan tajam Pringsurat.

"Tiba-tiba di depan dari arah berlawanan ada truk pasir," tutur Endah.

Sang sopir bus pun mencoba menghindari truk tersebut. Malangnya, bus ini masih juga tersenggol bagian belakang truk pasir.

"Langsung masuk jurang, nabrak 4 sampai 6 pohon sampai tumbang," lanjut Endah.

Tiba-tiba saja, Endah sudah berada di dalam posisi terjepit. Beruntung warga langsung berusaha mengeluarkan dia dalam bus ini.

Endah juga menceritakan, jika penumpang yang ada di dalam bus ini cukup penuh. Bahkan sebuah bangku diletakkan di tengah-tengah untuk menambah jumlah penumpang agar bisa duduk.

"Lagi penuh busnya," tutup Endah yang mengaku bus Tri Sakti terkenal karena kecepatannya. detik.com

Kecelakaan Bus Tri Sakti 2011, Kronologis Kecelakaan Bus Maut Tri Sakti Temanggung 2011, Tragedi Bus Masuk Jurang Temanggung, Video Kecelakaan Bus, Youtube Tragedi Bus Masuk Jurang 

No comments:

Post a Comment